Header Ads

Mau Tarif Internet Murah Bulanan Yang Pasti Hematnya?

Tarif Internet Murah
Tarif Internet Murah
Internetan siang dan malam sudah menjadi kebiasaan banyak orang, palagi yang hidup di jaman modern seperti saat ini tidak terlepas dari yang namanya koneksi internet. Internet sudah menjadi kebutuhan orang modern sehari-hari, mereka menggunakannya untuk komunikasi, mencari informasi, membagikan informasi, dan lainnya berhubungan dengan internet.

Pemandangan yang tidak asing lagi kita lihat di berbagai sudut tempat orang mengotak-ngatik hp atau gadget meraka tidak lain dan tidak bukan untuk bermain internet, tapi kalau terlalu keseringan terkoneksi ke jaringan internet akan cepat habis kuota, yang tadinya suntuk jatah sebulan baru seminggu sudah habis. Disini Anda akan mendapatkan solusi terbaik bagi pengguna internet siang dan mala, dari Axis ada Tarif Internet Murah yang bisa Anda coba sekarang juga.
Tarif Internet Murah
Tarif Internet Murah
Tarif internet dengan harga murah ini tidak hanya memberikan harga yang murah saja, tapi juga paket data yang gede banget dan bisa digunakan kapan saja, daimana saja, siang dan malam. Pilihannya ada paket Bronet yang bisa Anda pilih untuk palet bulanan dan dapat digunakan 24 jam selama sebulan, jadi lebih seru dan lebih hemat juga. Untuk harganya mulai dari Rp 20.900 sampai Rp 40.900 saja, kuotanya tersedia 1 Gb sampai 3 GB.

Kalau Anda ingin internetan malam sepuasnya, pastikan untuk memilih paket Obor yang lebih hemat kuota data, murah harganya serta manteng terus internetan sepuasnya. Paket Obor ini dapat digunakan untuk malam hari saja, mulai dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi. Harga mulai dari Rp 39.900 sampai Rp 54.900 dengan kuota internet 10 Gb sampai 15 GB.

Buruan ganti kartu lama Anda yang mahal itu dengan kartu Axis yang murahnya pasti, tidak memberikan harapan palsu dari iklan atau promo lainnya, karena di Axis Anda bisa internetan sepuasnya setiap hari, setip minggu setiap bulan dengan Tarif Internet Murah yang bisa terbukti oleh siapa saja. Ayo guakan Axis sekarang juga untuk internean lebih seru.

No comments

Powered by Blogger.