Header Ads

Kelebihan Pelayanan Payment Gateway

Kelebihan Pelayanan Payment Gateway
Payment Gateway berlisensi 
Mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing tentang layanan payment gateway. Layanan yang satu ini merupakan suatu sistem yang mengotorisasi pembayarannya dari pembeli ke penjual. Maka layanan ini cocok bagi anda yang ingin membuka toko online. hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda, salah satunya dapat menumbuhkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja di toko online kita. Untuk itu pilihlah layanan Payment Gateway berlisensi di Faspay. 

Berikut ini ada beberapa kelebihan menggunakan layanan payment gateway, diantaranya:

1. Tidak perlu memiliki banyak rekening bank

Sebagai pemilik toko online pastinya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen salah satunya dengan memiliki rekening yang sama dengan konsumen agar tidka ada yang dirugikan.

Hal ini tentunya membuat anda harus memiliki rekening yang banyak. Namun dengan payment gateway ini tidak perlu seperti itu. Karena layanan ini menerima transaksi dari bank manapun dan akan disalurkan ke rekening anda. hal ini juga menguntungkan bagi konsumen karena tidak akan dikenakan biaya admin saat bertransaksi.



2. Meningkatkan penghasilan

Dengan layanan terbaik yang kita berikan salah satunya dengan mudahnya bertransaksi, membuat para konsumen puas dan ingin berbelanja lagi di toko kita. secara tidak langsung hal ini akan meningkatkan pendapatan anda. Salah satu fungsi payment gateway ini juga dapat meningkatkan konversi toko online anda menjadi lima kali lipat dari pertama anda buka toko online.

3. Semua telah terotomatisasi

Selain kemudahan dalam bertransaksi online, layanan ini juga dilengkapi dengan dashboard yang akan membantu anda dalam melakukan proses rekonsiliasi penjualan, seperti laporan penjualan, pemasukan dan lain sebagainya. Karena layanan ini dilengkapi dengan fitur yang dapay mengidentifikasi sumbur dana sehingga anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Dengan begitu bisnis anda dapat memiliki manajemen yang baik.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan layanan payment gateway. Untuk itu pilihlah faspay yang merupakan perusahaan Payment Gateway berlisensi sehingga dapat memberikan keuntungan bagi anda dan membantu usaha anda lebih sukses dan maju.

No comments

Powered by Blogger.