Header Ads

Layanan Remote Order Perabotan Rumah Tangga Murah Di IKEA

perabotan rumah tangga murah
 IKEA merupakan perusahaan retail berbagai perabotan rumah tangga murah namun berkualitas tinggi yang berasal dari Swedia dan saat ini mengembangkan usahanya di Indonesia yaitu degan dibukanya IKEA Indonesia di kawasan Alam Sutera – Tangerang, Banten. 

Sebagai perusahaan multinasional yang tersebar di berbagai negara, tentunya IKEA akan dikelola dengan sistem manajemen modern dengan memaksimalkan teknologi yang ada untuk semakin menunjukkan kepada siapapun bahwa IKEA bukan perusahaan kecil yang sistem pengelolaannya tidak modern. 

Salah satu hal yang menunjukkan bahwa IKEA tersebut merupakan sebuah perusahaan dangan tata kelola yang modern adalah dengan ditetapkannya sebuah sistem layanan belanja yang bernama layanan remote order. Layanan tersebut merupakan sebuah layanan yang mana anda bisa melakukan pemesanan furniture rumah tanpa harus datang langsung ke IKEA. 
perabotan rumah tangga murah
Anda hanya mengirimkan email daftar belanja yang formatnya sudah disediakan ke alamat order@ikea.co.id dengan menyertakan beberapa informasi yang diperlukan seperti nama , nomor KTP dan nomor kontak. Selain itu anda juga bisa mengisi formulir remote order IKEA dan di fax ke nomor 021 – 2985 - 3940.

Jika anda akan melakukan pemesanan berbagai perabotan rumah tangga murah tersebut dengan layanan remote order, maka ada beberapa ketentuan yang harus anda dipenuhi. Adapun ketentuan – ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Semua remote order akan dikenakan biaya jasa pengambilan sebesar Rp 500,000 dan harus menggunakan Layanan Pengiriman IKEA.
  2. Silakan melakukan pembayaran setelah menerima konfirmasi ketersediaan produk dari IKEA.
  3. Kami tidak dapat melakukan reservasi produk sebelum pembayaran via transfer kami terima.
  4. Mohon untuk segera melakukan pembayaran via transfer setelah menerima konfirmasi ketersediaan produk dari IKEA.
  5. Apabila stok tidak tersedia setelah pembayaran diterima, maka pengembalian akan dilakukan menggunakan IKEA Return Voucher (masa berlaku 30 hari sejak voucher diterbitkan).
  6. Layanan Remote Order hanya berlaku untuk pembelian perabotan rumah tangga, tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar.
  7. Untuk pemesanan rangkaian dapur METOD, perencanaan dan pengukuran dari tim dapur IKEA sangat diperlukan, silakan menghubungi cs@ikea.co.id
  8. Ketentuan lainnya untuk layanan remote order perabotan rumah tangga murah di IKEA adalah bahwa produk As-Is, produk yang mudah rusak seperti peralatan gelas, cermin kecil, vas, dan tanaman hidup tidak tersedia dalam layanan ini.

No comments

Powered by Blogger.