Header Ads

Hilangkan Ketombe Dengan Cara Alami

cara alami menghilangkan ketombe

Ketombe merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh semua orang, baik itu pria dan wanita. Terjadinya ketombe ini bisa di sebabkan karena beberapa faktor baik itu karena kurangnya perawatan rambut dan juga tidak cocok menggunakan produk perawatan, kulit kepala kering dan pola makan yang tidak sehat. Ketombe ini tentunya sangat berbahaya karena dapat menyebabkan iritasi dan juga kerontokan. Nah untuk mengatasinya ada berbagai macam cara seperti menggunakan shampo clear anti ketombe dan selain itu ada cara alami menghilangkan ketombe secara alami. bagi anda yang penasaran berikut saya akan paparkan tipsnya untuk anda. 
  1. Lidah Buaya
    Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang sangat terkenal dan tidak asing lagi karena memiliki manfaat untuk manusia terutama dalam hal kesehatan. ternyata lidah buaya ini sejak zaman dahulu telah di gunakan sebagai cara mengatasi ketombe secara alami dan sangat efektif merawat rambut secara alami. banyak sekali kandungan yang bagus untuk rambut seperti kandungan magnesim, kalium, fosfor dan masih banyak lagi. selain itu lidah buaya ini memliki khasiat yang lain yaitu dapat membuat subur rambut dan mencegah kerontokan bila digunakan secara rutin dan teratur. Untuk pemakainnya pun sangat mudah, anda tinggal ambil gel dari lidah buaya tersebut lalu oleskan pada kepala dan tunggu beberapa menit kemudian bilas hingga bersih. 
  2.  Minyak Zaitun
    Sama halnya tanaman lidah buaya, minyak zaitun juga sudah tidak asing lagi dan selain itu minyak tersebut memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan diantaranya yaitu dapat menurunkan resiko serangan jantung, stroke, diabetes dan lain sebagainya. Namun selain itu juga minyak zaitun ini bisa dijadikan solusi untuk mengatasi ketombe secara alami. caranya hampir sama seperti lidah buaya namun pastikan rambut anda bersih dan bisa keramas terlebih dahulu setelah itu oleskan minyak zaitun pada rambut secara merata dan tunggu beberapa menit lalu baru bilas dengan air dingin hingga bersih.

1 comment:

Powered by Blogger.