Header Ads

Gaya rambut pria yang berwajah oval dan panjang oblong

gaya rambut pria terkini

Tahun 2017 diwarnai dengan berbagai tren baru, termasuk tren berbagai gaya rambut, Tidak hanya wanita yang ingin menampilkan rambut yang bagus dan menawan. Tetapi kaum pria pun ingin memaksinalkan penampilannya dengan memotong rambut dengan gaya rambut pria terkini yang sesuai dengan tren. Banyak faktor yang harus anda pertimbangkan saat ingin memotong rambut. Seperti bentuk wajah yang anda miliki, jenis rambut yang anda milki. Hal ini dapat mempengaruhi hasil yang diinginkan. 

Anda tidak bisa memaksakan ingin mengubah gaya rambut anda dengan gaya rambut pria terkini denga suatu model jika hal itu tidak cocok dengan anda. Bagi anda yang memiliki wajah oval dan panjang oblong, ada beberapa gaya rambut yang dapat anda pilih sesuai dengan bentuk wajah anda yang akan dijelaskan sebagai berikut: 

  1. Gaya rambut pria dengan wajah oval 
    Pria yang memiliki wajah oval ditandai dengan dahi yang berukuran sama dengan pipi dan memiliki dagu yang lancip. Seorang yang memiliki wajah oval cocok dengan berbagai gaya rambut, baik dari segi ketebalan rambut atau dari segi model. Karean pria yang memiliki wajah oval ini memiliki keseimbangan dalam proporsi wajah. Jika anda ingin terlihat bulat, maka anda dapat memotong rambut dengan poni. Salah satu pilihannya dengan memotong rambut panjang yang di sisir ke belakang, pendek adan cepak denga di sisir ke samping, atau potongan rambut dengan menggunakan poni. 
  2. Gaya rambut pria dengan wajah panjang oblong 
    Ciri – ciri dari pria yang memiliki wajah pajang oblong ditandai dengan dagu yang lebih panjang. Sehingga orang melihat pria ini seperti memiliki wajah yang lebih panjang. Untuk pria yang memiliki wajah seperti ini lebih baik menyeimbangkan panjang wajah dengan ketebalan rambut. Jangan terlalu terpusat diatas, dan jangan terlalu tipis di bawah. Potongan rambut yang cocok dengan di tata ke samping. Agar lebih rapih dapat menggunakan pomade. Tapi jika memakai terus – terusan bisa menimbulakn masalah pada rambut. Oleh sebab itu rawatlah rambut dengan shampo terbaik yaitu shampo clear.

No comments

Powered by Blogger.