Header Ads

Cara Merawat Rambut untuk Pria dengan Clear Men

cara merawat rambut pria

Rambut dan kulit kepala pria harus tetap sehat, bersih dan terlihat indah. Pria yang sering cuek dengan penampilannya, membuat pria terkadang jarang memperhatikan kondisi rambutnya. Shampo Clear Men yang pastinya khusus untuk pria, membantu pria dalam merawat rambut dengan keramas secara teratur. penting bagi setiap pria untuk dapat melakukan perawatan agar rambutnya tetap sehat dan terawat karena rambut merupakan mahkota bagi seorang pria. produk shampo untuk wanita jumlahnya memang lebih banyak dari pada shampo untuk pria. 

Meskipun tidak ada larangan apakah shampo itu hanya untuk wanita saja atau bisa digunakan bagi pria juga. Oleh karena itu, para pria juga membutuhkan shamponya sendiri yang memang diperuntukkan bagi kaun Adam tersebut. Sebagai satu cara merawat rambut pria, Clear datang dengan produk Clear Men. Jenis rambut pria itu berbeda dengan jenis rambut wanita karena pria memiliki rambut yang sangat rentan sekali terhadap gangguan pada rambut. 

Oleh karena itu, pria harus pintar mencari cara merawat rambut pria yang dapat membuat rambut sehat dan bersih dari ketombe agar rambut Anda tidak telat melakukan perawatan. Ada banyak cara dalam merawat rambut pria yang sangat mudah untuk dilakukan oleh setiap orang dengan cara yang sangat sederhana. Berikut cara merawat rambut pria yang baik: 

  1. Memijat kulit kepala dapat mencegah adanya ketombe
    Memang terbukti bahwa memijat kepala membantu meningkatkan sirkulasi darah, yang membuat kulit kepala sehat dan bebas ketombe. Jadi santai saja jika kamu memijat kepala sebulan sekali. 
  2. Terlalu sering terkena sinar matahari dapat merusak kulit kepala
    Jika kamu diluar terkena matahari, pastikan membawa payung, karena terkena sinar matahari dalam waktu lama dapat merusak kulit kepala. 
  3. Mencuci rambut setiap hari membuat rambut dan kulit kepala tetap sehat
    Mencuci rambut setiap hari menghilangkan rambut berminyak dan ketombe. Menjaga kulit kepala tetap segar dan sehat. Jadi cucilah rambutmu dengan CLEAR Men untuk menjaga rambut dan kulit kepalamu tetap segar dan sehat.

No comments

Powered by Blogger.