Header Ads

Variansi Harga Pilihan Paket Data Internet Volume Based

Paket data

Paket data internet volume based adalah paket data yang ditawarkan oleh Smartfren yang memiliki fitur unggulan perpanjangan masa berlaku. Paket data internet volume based adalah paket data yang ditawarkan oleh Smartfren yang memiliki fitur unggulan perpanjangan masa berlaku, yang dapat dilakukan secara otomatis ketika paket data masuk akhir masa berlakunya. 

Fitur ini akan memudahkan penggunanya untuk memperpanjang paket data yang telah di gunakannya di bulan lalu. Paket internet volume based ini memiliki berbagai pilihan harga yang ditawarkan. Mulai dari paket mingguan dengan harga paling murah 12 ribu, hingga paket data bulanan dengan harga paling murah 50 ribuan. Berikut ini rincian harga yang di tawarkan oleh provider smartfren dengan paket internet volume based tersebut : 


Paket mingguan
  • Paket 25 ribu dengan jumlah kuota 2,3 GB. 
  • Paket 12 ribu dengan jumlah kuota 300 MB. 

Paket bulanan 
  • Paket 50 ribu dengan jumlah kuota 4,5 GB. 
  • Paket 60 ribu dengan jumlah kuota 11 GB. 
  • Paket 100 ribu dengan jumlah kuota 20 GB. 
  • Paket 150 ribu dengan jumlah kuota 30 GB. 


Bagi pengguna yang sudah kehabisan paket internet tersebut, tidak perlu khawatir lagi. Kini paket kuota internet yang Anda gunakan dapat secara otomatis diperpanjang jika Anda menggunakan paket volume based ini. paket perpanjangan tersebut dapat Anda beli dengan harga yang lebih hemat jika dibandingkan jika Anda membeli paket baru. Ada dua pilihan paket perpanjangan yaitu, paket 25 ribu dengan kuota 1 GB dan paket 10 ribu dengan kuota 250 MB. 

Demikian ulasan mengenai Variansi harga pilihan paket data internet volume based. Dengan beberapa pilihan kuota tersebut, smartfren menjadi provider pilihan terbaik yang harus Anda gunakan. Paket kuota internet volume based ini akan mempermudah Anda dalam memperpanjang paket Anda. Masa berlaku yang ada pada paket perpanjangan juga disesuaikan dengan masa berlaku paket yang Anda gunakan sebelumnya.

No comments

Powered by Blogger.