Header Ads

Paket Internet Paling Murah Paket Bronet

Paket Internet Paling Murah Paket Bronet
Untuk paket internet kini banyak sekali pilihannya, tidak terkecuali provider Axis yang selalu memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya. Ada saja piihan paket yang ditawarkan untuk memberikan kepuasan kepada setiap penggunanya, Axis menghadirkan berbagai paket pilihan siang dan malam. 

Ada paket BRONET yang bisa digunakan untuk internetan siang dan malam, da juga paket OBOR yang bisa digunakan hanya malam hari saja. Pilihan Paket Internet Paling Murah tersebut di bandrol dengan harga yang bisa dikatakan tidak masuk akal jika dibandingkan dengan yang lain, karena untuk mendapatkan kuota internet puluhan GB harganya tidak sampai 100 ribu, bandingkan dengan yang lain, mungkin bisa sampai ratusan ribu rupiah. 

Berbicara paket internet BRONET yang merupakan paket berbasis volume based atau kuota memiliki kecepatan akses DL up to 7.2 Mbps UL: 512 Kbps. Cukup lumayan untuk akses internet dengan kecepatan tersebut dan bisa dikatakan stabil. Tersedia 2 jenis paket internet dari Axis atau paket BRONET, yaitu paket dengan 1 timeband selama 24 jam dan paket dengan 2 timeband kuota di jam 00-06 dan kuota jam 00-23.59. 

Untuk prioritas penggunaan kuota lebih dulu akan digunakan pada jam 00-06 pagi dan kemudian kuota di jam 00-23.59. jika kuota paket BRONET ini sudah digunakan seluruhnya, maka paket internet akan dikenakan dengan tarif normal sesuai skema tarif yang aktif. Untuk pendaftaran paket BRONET ini bisa hubungi *123# dan pilih paket BRONET sesuai yang Anda inginkan. 

Sekarang waktunya internetan dengan kuota paling banyak, paling murah dan paling menguntungkan. Karena Paket Internet Paling Murah hanya Axis yang bisa menawarkan dengan paket seperti itu. Jadi, apakah Anda masih ingin menggunakan paket internet mahal dan kuota cepat habis? Ganti saja ke Axis.

No comments

Powered by Blogger.