Header Ads

Paket Kuota Internet Unlimited Dan Volume Based Auto Renewal

Kuota Internet

Kuota Internet unlimited dan volume based auto renewal dari Smartfren kini memiliki basis bulanan dengan fitur auto renewal, yang secara otomatis akan memperpanjang masa aktif paket tersebut di akhir masa berlakunya. Paket internet ini akan diperpanjang di hari ke 30 mulai pukul 23:00. Bagi pengguna tetap dapat melakukan akses data dengan kecepatan akses mulai dari 5,4 Mbps hingga 14,7 Mbps ketika tidak mengaktifkan paket Smartfren Connex di akhir masa berlakunya. 

Akses data internet tersebut akan di kenai tarif regular yang disesuaikan dengan tarif dasar layanan data sebagaimana di terapkan oleh provider Smartfren. Dengan layanan perpanjangan yang dapat digunakan secara otomatis ini, maka akan semakin mempermudah penggunananya. Untuk melakukan pemeriksaan terhadap status aktifasi Smartfren Connex ini, pengguna dapat menggunakan fitur pengecekan status melalui fasilitas pengecekan yang tertera pada kartu perdana. 

Selain melalui fasilitas pengecekan yang tertera pada kartu perdananya, Smartfren juga menyediakan segala informasi termasuk cara check status melalui website resmi mereka. Segala informasi yang pengguna butuhkan sudah tercantum secara jelas pada website tersebut. Dengan berbagai kelebihan yang di tawarkan oleh provider Smartfren tersebut maka akan semakin mempermudah penggunanya dalam hal menikmati layanan internet. 

Selain itu paket kuota connex juga tersedia dengan berbagai jenis paket, mulai dari paket harian, mingguan, bulanan, hingga 3 bulanan. Harga paket yang ditawarkan juga sangat bersahabat yaitu dari harga mulai satu ribuan saja. Demikian ulasan mengenai Paket kuota internet unlimited dan volume based auto renewal. Dengan tingginya permintaan akan paket kuota data atau internet ini, semakin banyak dan bervariasi pula pilihan paket kuota yang ditawarkan oleh berbagai provider ini. Mulailah gunakan provider smartfren dan nikmati segala layanan serta berbagai kemudahan dalam setiap akses yang dapat Anda nikmati secara langsung.

No comments

Powered by Blogger.