Header Ads

Fakultas-Fakultas Yang berada Di Universitas Terbaik Indonesia

Fakultas-Fakultas Yang berada Di Universitas Terbaik Indonesia
Untuk anda yang ingin berkuliah di salah satu universitas terbaik di Indonesia, maka anda bisa mendaftrakan di ke universitas yang satu ini yaitu Universitas Indonesia. Universitas ini berada diperingkat tertinggi jika dibandingkan dengan universitas-universitas yang lainnya yang berada di Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya prestasi yang telah di raih oleh universitas yang berada di 2 area ini. Selain itu juga banyak lulusan mahasiswa dari Universitas Indonesia yang bekerja di beberapa perusahaan dan juga instansi bergengsi. 

Terdapat beberapa fakultas dan juga program-program yang berada di universitas terbaik di Indonesia ini yang bisa anda ketahui diantaranya yaitu: Fakultas kedokteran, ada program studi pendidikan dokter (kedokteran) Fakultas kedokteran Gigi, ada program studi pendidikan dokter gigi Fakultas farmasi, ada program studi farmasi Fakultas kesehatan masyarakat, ada program studi kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, gizi, kesehatan dan keselamatan kerja (K3) Fakultas ilmu keperawatan, ada program studi keperawatan. 

Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, ada program studi matematika, fisika, kimia, biologi, geografi, geofisika, geologi, dan statistik Fakultas teknik, ada program studi teknik metalurgi dan material, teknik mesin, teknik perkapalan, teknik komputer, teknik kimia, teknik bio proses, teknik sipil, teknik lingkungan, teknik industri, teknik elektro, arsitektur dan arsitektur interior. 

Fakultas ilmu komputer, ada program studi ilmu komputer dan sistem informasi. Fakultas hukum terdapat program studi ilmu hukum Fakultas ekonomi dan bisnis, ada program studi ilmu ekonomi, ilmu ekonomi islam, bisnis islam, akuntansi dan manajemen. Fakultas ilmu pengetahuan budaya, ada program studi sastra arab, jepang, cina, daerah untuk jawa, bahasa dan budaya korea, sastra Indonesia, inggris, belanda, perancis, jerman, rusia, arkeologi, ilmu sejarah, filasafat dan ilmu perpustakaan. 

Fakultas psikologi, ada program studi psikologi Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, ada program studi kriminologi, sosiologi, kesejahteraan sosial, antropologi sosial, ilmu komunikasi, ilmu politik dan ilmu hubungan internasional. Fakultas ilmu administrasi, ada program studi administrasi niaga (bisnis), administrasi fiskal dan administrasi negara. Dengan fakultas-fakultas dan program-program tersebut, maka anda bisa memilih fakultas dan juga program mana yang sesuai dengan bakat dan juga pasion anda.

No comments

Powered by Blogger.