Header Ads

Rangkaian Produk Make Up Lakme Unggulan

 produk make up

Produk make up Lakmemerupakan salah satu brand makeup yang berasal dari India dan menjadi salah satu makeupinternasional yang wajib untuk anda coba. Keunggulan produk Produk make up Lakme makeup bisa anda lihat dari banyaknya review yang ada.Dengan begitu untuk anda yang sangat gemar akan brand makeup yang berasal dari luar negeri maka anda bisa coba untuk menggunakan rangkaian produk kecantikan dari Produk make up Lakmeyang berasal dari India. 

Produk make up Lakme sudah berdiri sejak tahun 1952 akan tetapi baru di pertengahan tahun 2017 lalu Produk make up Lakme mencoba untuk memperluas pasarnya hingga ke Indonesia. Akan tetapi kehadiran brand Produk make up Lakme ini di Indonesia tentu di sambut dengan sangat hangat oleh para Beautynesian. Hal tersebut juga di karenakan brand makeup Produk make up Lakme juga menggandeng beberapa makeup artis ternama baik yang berasal dari dalam hingga luar negeri.

Untuk anda yang penasaran dengan rangakaian produk Produk make up Lakme makeup yang sangat unggulan maka langsung saja kita bahas yan pertama yaitu ada Produk make up Lakme Lip Pout Creme yang merupakan lipstik namun dengan bentuk tampilan seperti crayon. Lipstik ini akan memberikan anda 6 pilihan warna yang sangat menarik. Selain warna nya yang cantik liptik ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga anda juga bisa menggunakan lipstik ini sebagai liptint apabila anda sedang tidak ingin bermakeup tebal. 

 Kemudian ada foundation nya yang sangat di kenal dengan hasil yang coverage serta memiliki daya tahan yang cukup lama. Untuk tampilan packaging foundation nya juga sangat unik, yaitu berbentuk bundar. Formula yang ada di dalam foundation tersebut juga bisa untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah. Kemudian ada juga Produk make up Lakme Illuminating Eye Shadow Palette yang dikenal dengan warna yang menarik.

Maka dari itu untuk anda yang ingin mencoba makeup Internasional maka anda bisa untuk mencoba brand produk kecantikan dari Produk make up Lakme Makeup. Dan untuk anda yang sudah menggunakan brand dari Produk make up Lakme tentu anda sudah bisa merasakan keunggulan yang diberikan oleh produk kecantikan yang berasal dari India tersebut.

No comments

Powered by Blogger.