Header Ads

Fasilitas SMA Dwiwarna Islamic Boarding School Terbaik

Fasilitas SMA Dwiwarna Islamic Boarding School Terbaik
Islamic Boarding School Terbaik
Menjadi salah satu sekolah yang unggul tentunya juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang unggulan pula. Dan begitu hal nya dengan SMA Dwiwarna yang terletak di Kota Bogor. SMA Dwiwarna ini menjadi salah satu SMA islamic boarding school terbaik yang di pimpin oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna yaitu Prof. Dr. Ir. H. Ginandjar Kartasasmita. 

Kemudian SMA Dwiwarna ini juga di dukung dengan adanya kurikulum nasional yang sudah di padukan dengan kurikulum internasional. Dan untuk sistem pendidikanya juga formal dan informal. Dengan begitu maka pendidikan yang akan anda dapatkan tentu menjadi sangat lengkap dan juga telah di pertimbangkan agar sesuai dengan kebutuhan anda untuk mengadapi persaingan di masa depan.

Kembali lagi pada fasilitas yang dimiliki. SMA Dwiwarna ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang bisa membantu dan mendukung sistem pembelajaran anda selama disana. Baik yang pertama dari suasana kelas yang sangat bersih dan nyaman. kemudian juga dari kelengkapan laboratorium yang dapat melengkapi sistem pembelajaran anda. kemudian ada juga fasilitas olahraga yang di dukung dengan adanya sarana olahraga yang sangat lengkap. 

Kemudian jika dari fasilitas keamanan sendiri akan ada cctv yang di pasang di beberapa gedung guna untuk memantau segala aktivitas anda juga dengan pelayanan security yang 24 jam. Selain itu masih ada lagi fasilitas penunjang yang bisa anda manfaatkan selama disana, yaitu seperti misalnya dengan keberadaan perpustakaan, kemudian kantin, masjid, ruang kriya dan juga studio musik yang bisa anda gunakan untuk mengembangkan bakat atau menyalurkan hobi yang anda miliki.

Di tahun 2018 ini sendiri SMA Dwiwarna juga telah menjadi pemenang dan mendapat juara 1 di Olimpiade Guru Nasional (OGN) dengan begitu maka tak hanya fasilitas yang lengkap namun juga dengan keberadaan tenaga pendidik yang sangat profesional dan juga merupakan orang-orang yang terpilih. Selain itu juga masih banyak sekali perlombaan yang di menangkan oleh siswa dan siswi SMA Dwiwarna.

No comments

Powered by Blogger.