Header Ads

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Ala Korea

Jika Anda adalah pecinta korea, maka jangan ragu untuk aplikasikan model rambut pendek wanita terbaru ala korea pada rambut cantik anda. Korea tidak saja menjadi salah satu pusat hiburan di dunia akan tetapi juga menjadi salah satu pusat fashion dunia. Tak heran bahkan para pecinta korea selalu begitu fanatik mengikuti setiap hal yang ada disana. Termasuk juga dengan mengikuti gaya fashion dan juga model rambut ala artis korea.

Maka bila Anda benar-benar menyukai hal berbau korea dan ingin mencoba mengganti model rambut anda, berikut ini adalah beberapamodel rambut pendek wanita terbaru ala korea yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Beberapa diantaranya ialah pertama ada gaya rambut sweet short. Gaya rambut ini begitu populer di kalangan artis korea. Model ini memang terlihat sederhana dan simpel akan tetapi mampu membuat anda menjadi terlihat lebih fresh dan tetap stylish. Selain itu gaya rambut ini umumnya akan cocok untuk Anda yang tidak ingin dibuat repot oleh rambut anda.


Kedua ada gaya rambut blonde pendek. Anda bisa memotongnya sesuai dengan keinginan anda baik sebahu atau lebih pendek lagi. Anda juga bisa memilih untuk mengaplikasikan poni atau tidak. Yang ketiga ada model bob ala korea. Artis korea umumnya memiliki model rambut bob yang sedikit berbeda dari umumnya. Dimana umumnya artis korea akan banyak bereksperimen pada warna seperti mengaplikasikan warna coklat yang edgy atau dengan warna karamel pada gaya rambut bobnya. Model rambut bob dengan half knot atau cepol bisa menjadi model andalan Anda kali ini.


Itulah beberapamodel rambut pendek wanita terbaru ala korea yang rekomended untuk anda. Akan tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan kualitas rambut anda agar tetap cantik seutuhnya.


Maka selain mengganti model rambut, tak ada salahnya anda juga mengganti shampo anda dengan shampo clear yang terbuat dari bahan berkualitas. Sehingga shampo clear mampu memperbaiki kerusakan rambut anda dan juga menjaga kesehatan rambut anda.

No comments

Powered by Blogger.