Header Ads

Sistem Ticketing dari Sociomile untuk Customer Service


Layanan customer service di dalam suatu perusahaan adalah layanan yang memiliki peranan sangat penting sekali untuk setiap perusahaan agar pelanggan bisa berinteraksi dengan brand. Pendekatan terhadap pelanggan melalui layanan CS ini merupakan suatu strategi marketing yang mampu meningkatkan keuntungan suatu perusahaan. Hadirnya suatu platform customer service, mampu meningkatkan kinerja dan juga mengefisensi layanan tersebut karena memiliki sistem ticketing dan program yang mempermudah pekerjaan. Salah satu aplikasi sistem tiketing indonesia terbaik untuk layanan CS pada suatu perusahaan ialah Sociomile yang memiliki beragam fitur menarik dan canggih.

Sociomile merupakan suatu platform terbaik yang dapat diandalkan karena memiliki fitur multi – chanel management yang mampu mempermudah pekerjaan CS menjadi semakin efesien. Fitur tersebut dapat menyatukan seluruh layanan saluran CS setiap perusahaan ke dalam satu dashboard. Misalnya suatu perusahaan memiliki beragam chanel CS seperti Twitter, Facebook, web chat, VoIP dan lain sebagainya kini bisa diakses pada satu dashboard saja. 


Dengan demikian semua pertanyaan maupun keluhan yang masuk bisa langsung direspon dengan cepat. Selain itu, platform customer service yang satu ini memiliki sistem ticketing yang dapat menysusun dengan rapi dan terstruktur semua keluhan yang masuk. Dengan demikian, admin CS atau talesales bisa merespon dari keluhan yang pertama kali masuk hingga yang terakhir dengan cepat.

Aplikasi sistem tiketing indonesia yang satu ini pun memiliki keunggulan lain seperti dashboard yang dapat diakses oleh lebih dari satu admin CS sehingga pertanyaan – pertanyaan yang masuk bisa lebih mudah dan nyaman untuk direspon sehingga pelayanan bisa lebih cepat tanggap dan memuaskan setiap customer.

Aplikasi tersebut mempermudah setiap customer dalam menemukan jawaban mandiri atas pertanyaan – pertanyaan atau keluhan yang diajukan pada perusahaan mengenai brand yang ditawarkan. Perusahaan pun mampu memonitor aktivitas customer service dimana nantinya interaksi yang terjalin antara admin CS dan pelanggan bisa berujung pada kesapakatan bisnis atau transaksi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Platform customer service ini merupakan suatu aplikasi berbasis web yang wajib dimiliki oleh setiap perusahaan sebagai sarana helpdesk agar interaksi customer service dan pelanggan bisa terjalin dengan lebih baik melalui sistem live chat yang canggih. Semua interaksi yang berlangsung akan tercatat sehingga jika ada keluhan yang sama ditanyakan kembali oleh customer yang berbeda dapat dengan mudah direspon oleh admin CS.

Platform tersebut memiliki interface yang menarik dan juga juga mudah untuk dioperasikan. Fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini ialah pelaporan yang bisa dilakukan secara real time dan pengelolaan sistem feedback yang sangat baik sehingga setiap keluhan bisa ditanggapi dengan cepat dan mudah hanya dengan mengakses satu dashboard dari platform tersebut. Untuk menggunakan Sociomile anda pun dapat langsung mengakses situsnya yaitu Sociomile.com

No comments

Powered by Blogger.