Header Ads

System Ticketing Atasi Keluhan Pelanggan Dengan Cepat


system ticketing
Memiliki perusahaan yang maju tentu itu menjadi harapan yang sangat besar bagi setiap pemilik usaha atau bisnis. Untuk bisa mendapatkan perusahaan maju tersebut memang tidaklah mudah perlu ada perencanaan yang tepat agar perusahaan bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan serta sesuai dengan visi dan misi dari perusahaan itu sendiri. hal yang biasa pada setiap perusahaan adalah ketika memiliki pelanggan yang memang puas dengan pelayanan yang kita berikan dan ada juga yang mengeluarkan keluhan. 

Bagi pelanggan yang puas tentu ini menjadi hal yang sangat diinginkan oleh perusahaan dan bisa meningkatkan penilaian yang baik bagi perusahaan. Namun berbeda dengan pelanggan yang memberikan keluhan tentu harus sama harus diberikan pelayanan yang prima sehingga pelanggan menjadi puas dengan jawaban yang kita berikan. 

Sekarang sudah ada sebuah sistem digital yang membuat keluahan para pelanggan bisa dengan cepat diatasi dengan memberikan jawaban yaitu ada system ticketing yang bisa membantu memberikan feedback dengan baik dan terstruktur pada setiap keluhan yang masuk pada perusahaan.

Sekarang ini sudah hadir sociomile yang memang memiliki layanan system ticketing yang bisa membantu dalam menyelesaikan keluahan setiap pelanggan yang anda miliki yang ada pada layanan helpdesk.  Di sociomile ada layanan helpdesk ticketing yang memang memberikan pelayanan dengan sistem tiket untuk memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan yang memberikan keluhan agar bisa cepat di respon. 

Adanya sistem ini  tentu menguntungkan bagi setiap agen yang ada dengan melakukan live chat dengan para pelanggan dengan menggunakan di berbagai medsos diantaranya phone, email, fax dan yang lainnya. Selain memberikan jawaban dengan cepat agen kita juga bisa langsung berkomikasi dengan pelanggan. Bahkan layanan sistem ini bisa digunakan selama 24 jam dan ini menjadi salah satu keunggulan selanjutnya.

Bila anda memilih layanan yang ada di sociomile maka anda akan bisa memilih paket yang kita bisa ambil yang terdapat 4 macam paket diantaranya bronze, silver, gold dan custom yang memang didalamnya ada layanan system ticketing. Dari keempat itu memang gold yang paling komplek walaupun memang custom bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih lanjut maka anda bisa menghubungi pihak sociomile secara langsung dengan mengunjungi www.sociomile.com.


No comments

Powered by Blogger.