Header Ads

Smartphone langka Yang Bisa Kamu dapatkan



Gadget satu ini bisa di dapatkan di kelas menengah atas yang menjadi incarannya. Itu karena ia mengusung lubang kamera yang tertanam pada layar. Smartphone seperti ini memang masih bisa dihitung dengan jari. Nova 4 rilis di China pada bulan Desember 2018. Belum diketahui kapan akan dipasarkan di Tanah Air. Nova 4 mengusung material dari kaca yang cukup besar, tapi masih tidak terlalu merepotkan dipegang dengan satu tangan. Lain untuk mengoperasikan, agaknya hampir selalu pengguna memang membutuhkan kedua tangannya. Desainnya khas Huawei dengan tepian melengkung dan warna gradien berkilauan. Pada edisi khusus ini, ada perbedaan di mana warnanya merah kinclong dan di bagian belakang ada tulisan yang menarik dengan adanya lambang 2 bintang, dengan harga gadget terbaru yang bisa didapatkan oleh semua kalangan.

Yang menarik perhatian adalah lubang untuk kamera depannya yang berada di sisi kiri atas. Berkat inovasi ini, layarnya terlihat lebih penuh dibandingkan dengan memakai notch. Huawei menyatakan rasio layar ke bodi Nova 4 mencapai sebanyak 86,3% karena adanya lubang pada kamera. Untuk menonton video dengan layar penuh, lubang itu juga tidak menjadi sebuah kendala.


Nova 4 memiliki layar IPS LCD lebar seluas 6,4 inch dengan resolusi 1.080 x 2.310 pixel dan kepadatan pixel 398 ppi. Layar tersebut tampak jernih dan lapang, dengan
harga gadget terbaru Ia memakai sistem operasi Android 9.0 atau Pie alias versi yang paling mutakhir yang dipadukan dengan user interface khas Huawei, EMUI 9.

Adapun dapur pacu ditenagai oleh prosesor Kirin 970 yang merupakan kelas flagship edisi tahun 2018. Diduetkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang sayangnya tidak dapat diekspansi. Tapi agaknya sudah cukup besar jika tidak digunakan berlebihan dalam menyimpan file. Spek yang lumayan tinggi membuat performa Nova 4 mulus-mulus saja. Ia sepertinya masuk ke dalam kategori ponsel flagship yang nanggung karena prosesor meski powerful adalah keluaran tahun silam, bukan Kirin 980 yang menjadi andalan Huawei tahun ini. Dengan berbagai fitur tersebut harga gadget terbaru bisa menambah rasa percaya diri anda saat menggunakannya.


No comments

Powered by Blogger.