Header Ads

Mengetahui Keunggulan dan Cara Top Up E Money Dari Bank Sinarmas

Bank sinarmas merupakan salah satu bank terbaik yang saat ini menyediakan layanan uang elektronik, selain itu cara top emoney dari bank sinarmas.

Yang tergolong sangat mudah sekali karena menyediakan berbagai pilihan yang bisa Anda pilih untuk melakukan top up sesuai dengan kenyamanan Anda.

E-money dari bank sinarmas ini juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi, bahkan sudah digunakan untuk belanja secara offline maupun online.

Fitur ini dinikmati oleh nasabah bank sinarmas yang telah mengaktifkan aplikasi simobiplus, bagaimana kegunaan dan cara top saldo up e-money-nya.

  1. Top up simas emoney

Untuk menggunakan e-money dari bank sinarmas, pertama Anda harus mendaftar terlebih dahulu di simobiplus yang merupakan aplikasi m-banking dari bank sinarmas.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggunakan e-money tersebut, dengan cara top up emoney di bank sinarmas tergolong sangat mudah.

  • Top up via bank sinarmas

Bank sinarmas menyediakan 4 pilihan yang bisa Anda gunakan untuk melakukan top up simas e-money yaitu dengan mesin atm, internet banking, mobile banking dan juga teller.

Bagi yang ingin menggunakan atm, internet banking, mobile banking, Anda bisa tinggal transfer saja ke rekening bank sinarmas dengan nomor tujuan 8222+.

Karena nomor MDN ini sudah terdaftar sebagai nomor rekening simas e-money, lalu pilih nominal yang akan Anda top up.

Anda bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat untuk melakukan top up ke teller, cari ini termasuk sangat mudah sekali karena semua akan diproses oleh teller.


  • Top up melalui bank lain

Anda juga bisa melakukan top up melalui bank lain dengan menggunakan prima, atm Bersama, dan alto. Anda tinggal pilih saja salah satunya untuk melakukan top up e-money dari bank sinarmas.

  • Top up melalui gerai alfamart

Bank sinarmas juga sudah menyediakan kemudahan untuk Anda melakukan top up, karena saat ini untuk melakukan top up e-money bank sinarmas bisa melalui gerai alfamart.

Dengan cara langsung saja mendatangi kasir kemudian melakukan top up simas e-money, dengan biaya admin yang murah hanya sebesar Rp1.500 saja.

  1. Kegunaan e-money dari bank sinarmas ini

E-money ini merupakan salah satu alat pembayaran berbentuk elektronik sehingga penggunanya membutuhkan jaringan internet.

E-money ini disebut sebagai uang elektronik, uang digital, atau digital money. Uang elektronik ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi keuangan pada umumnya.

  • Melakukan belanja

Dengan adanya simas e-money ini pembayaran belanja Anda menjadi lebih mudah meskipun tidak memiliki uang cash.

Cara transaksi menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah yaitu dengan memanfaatkan fitur scan qris di dalamnya.

  • Melakukan tarik tunai

Kegunaan lain dari e-money yaitu tarik tunai, kegiatan ini bisa dilakukan di atm bank sinarmas maupun alfamart terdekat.

Tapi untuk melakukan dan menikmati fitur ini Anda harus mengupgrade e-money ini terlebih dahulu menjadi premium.

  • Membayar tagihan bulanan

Selain untuk melakukan hal diatas, e-money dari bank sinarmas ini juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan secara elektronik seperti BPJS, PLN, dan Palyja.

  • Top up saldo e-wallet

Bagi beberapa pengguna aplikasi ovo, dana, gopay maupun e-wallet lainnya bisa memanfaatkan e-money untuk melakukan top up.

Sehingga tidak perlu repot ke merchant ataupun ke atm terdekat, selain itu juga bisa untuk melakukan top up pulsa prabayar dan juga pln terbayar.

Demikian ulasan mengenai cara top up emoney ini yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.