Header Ads

4 Tips Memilih Kalung Emas Kekinian yang Tepat

Salah satu aksesoris perhiasan yang tidak pernah sepi dari peminatnya adalah kalung emas kekinian. Sebab dengan menggunakan kalung emas ini, sudah banyak diyakini bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan juga elegan. 

Namun ada kalanya, ada beberapa orang yang masih kesulitan untuk bisa menemukan model kalung emas kekinian yang cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilih model kalung emas yang cocok untuk Anda. Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasan lebih lengkapnya dibawah ini.  

Cara Memilih Kalung Emas yang Terbaik

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan kalung emas model terbaru yang cocok untuk Anda, bisa disimak sebagai berikut: 

  • Kondisikan Dengan Jenis Kulit Anda

Tips yang pertama yang harus Anda lakukan ketika akan membeli perhiasan kalung emas ini adalah, pastikan bahwa kulit Anda tidak memiliki alergi terhadap material emasnya itu sendiri. 

Karena ada beberapa orang yang mengakui bahwa, kelamaan menggunakan kalung emas ini bisa membuat kulitnya menjadi terasa gatal-gatal bahkan perih. 

Untuk itu ada baiknya Anda mengecek dulu kondisi kulit Anda ya, dan tidak ada salahnya juga untuk membeli perhiasan kalung yang sudah memenuhi kriteria hypoallergenic. 

  • Pastikan Kalungnya Terbuat Dari Kandungan Emas Murni

Tidak banyak orang tahu bahwa semua kalung emas yang dijual pasaran saat ini adalah terbuat dari kandungan emas murni. Sebab ada beberapa kalung yang hanya dibuat dengan emas lapisan saja, yang tentunya kualitasnya akan berbanding jauh dengan yang terbuat dari emas murni. 



  • Ketahui Kadar Karatnya

Apabila Anda memiliki keterbatasan dalam budget, maka Anda perlu menanyakan dulu kadar karat yang terdapat pada kalung emas yang akan dibeli.

Sebab semakin besar kadar karat yang dimiliki oleh sebuah kalung, maka akan secara otomatis akan mempengaruhi nilai jualnya yang akan semakin tinggi.  

  • Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Memilih model kalung emas yang tepat dan cocok untuk dikenakan juga sejatinya dapat dipengaruhi dengan bentuk wajah yang Anda miliki. 

Untuk pemilik wajah bulat dan oval, maka lebih cocok untuk memakai kalung dengan desain yang memanjang, karena akan menciptakan ilusi wajah yang terlihat lebih tirus. 

Lain lagi dengan pemilik wajah yang terlihat seperti kotak, maka bisa memilih desain kalung yang lebih pendek, agar bisa membuat penampilan menjadi lebih stylish dan membuat ilusi leher lebih panjang.  

  • Pilih Desain Kalung yang Aman

Kalaupun Anda tertarik untuk membeli kalung emas yang disertai dengan aksen liontin yang terbuat dari berlian, maka ada baiknya untuk mempertimbangkan memilih desain kalung yang lebih simpel dan minimalis. 

Sebab dengan begitu, pemilihan kalung yang simpel tersebut sejatinya bisa lebih mudah untuk dikondisikan dengan berbagai balutan busana, ketika akan menghadiri sebuah acara tertentu. 

Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaru

Kalau Anda belum memiliki gambaran sama sekali terkait model kalung emas model terbaru untuk dipilih, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih kalung berlian dari Mondial Jeweler. 

Dengan koleksi terbarunya yakni Gala Collection, Anda bisa mendapatkan model kalung emas kekinian dengan desain yang lebih aman namun tetap terlihat elegan, mewah dan juga eksklusif. 

Untuk model kalung emasnya sendiri, sudah disertai dengan tambahan 45 butir berlian dan ada juga yang sebanyak 113 butir berlian, dalam liontin berbentuk baguette shape, round, dan juga pear shape

So tinggal pilih mau yang mana, dan buruan kunjungi gerai terdekat Mondial Jeweler sekarang juga ya!

Semoga bermanfaat!

 


No comments

Powered by Blogger.