Header Ads

3 Perawatan Wajib Dilakukan Selama di Rumah Saja


Pernah dengar tidak, video Tiktok yang menyindir orang-orang yang berada di rumah aja, bukannya putih malah tambah butek. Ini bukan hal mustahil terjadi, meski kulit kita jarang terpapar matahari. Biasanya, karena merasa tidak banyak melakukan aktivitas, kita sering melupakan untuk melakukan perawatan. Padahal, meski berada di dalam ruangan saja seharian, tetap harus merawat diri agar kecantikan kulit tidak pernah pudar. Gunakan perawatan kulit dengan kandungan antioksidan pada Bio Gold Series dari Bio Essence, agar kulit indahmu mampu bertahan sekian lama.

Selama pandemi, apalagi saat PSBB berlangsung, aktivitas kita di luar ruangan memang lebih banyak berkurang. Banyak kegiatan sehari-hari, harus dikerjakan dari rumah. Baik itu pekerjaan, maupun kegiatan belajar mengajar. Meski begitu, jangan malas untuk merawat diri, meski dengan cara yang sederhana.

Berikut ini, beberapa produk kecantikan yang wajib Anda kenakan meski hanya di rumah saja agar kulit tetap sehat.


Pembersih wajah

Meski jarang terpapar matahari dan terkena polusi udara, debu dan kotoran, bukan berarti kulit Anda bebas dari semua hal tersebut. Kita tidak mengetahui kotoran yang menumpuk di kulit berasal dari mana. Tetap lakukan hal rutin seperti biasanya, untuk membersihkan wajah. Jangan lupa untuk selalu mengenakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan memiliki formulasi yang dapat meremajakan dan mencegah penuaan dini. Anda juga bisa menggunakan produk yang memiliki kandungan antioksidan pada Bio Gold series dari Bio Essence

Pelembab

Meskipun Anda selalu di rumah saja, tetap harus memperhatikan kelembaban kulit agar selalu sehat. Perhatikan jenis pelembab yang digunakan. Jika kulitmu cenderung kering, sebaiknya gunakan pelembab yang memiliki kandungan asam hialuronat, karena berfungsi mengembalikan kelembaban kulit dan dapat menanggulangi kulit kering. Pilihlah produk non komedogenik, agar pori-pori Anda tidak mudah tersumbat.

Masker

Masa pandemi dan perubahan pola aktivitas tidak jarang membuat sebagian orang menjadi stres. Ini bukan hanya mempengaruhi pikiran, tetapi juga wajah. Dengan melakukan masker secara rutin, dapat memberikan efek reflek pada kulit wajah dan juga meredakan peradangan kulit.

Melakukan perawatan kulit tidak hanya dilakukan karena kita sering melakukan aktivitas di luar saja, tetapi pada saat tidak melakukan apapun, kita wajib memanjakan kulit agar selalu terlihat sehat. Anda bisa menggunakan rangkaian produk dari Bio Essence yang memiliki kandungan antioksidan pada Bio Gold series. Karena formulasinya telah diakui oleh dunia. Semoga bermanfaat. 


No comments

Powered by Blogger.