Header Ads

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Paling Mudah dan Efektif

cara mencerahkan kulit wajah

Kulit wajah yang cerah berseri pasti menjadi dambaan bagi banyak orang. Dalam menunjang penampilan seseorang kondisi kulit yang cerah berseri sangat penting. Untuk mendapatkan kulit wajah cerah anda membutuhkan perawatan yang tepat. Cara mencerahkan kulit wajah yang tepat tentu akan membantu anda. Selain menggunakan produk skincare yang baik, anda juga bisa melakukan perawatan kulit dengan bahan alami di rumah.

Bahan alami seperti perasan air lemon dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dan sudah banyak digunakan untuk perawatan alami kulit wajah. Tidak hanya mencerahkan kulit wajah, lemon dengan kandungan asam sitrat juga bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati yang menumpuk. Air lemon juga bisa mengurangi produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama munculnya komedo dan jerawat.

cara mencerahkan kulit wajah

Cara mencerahkan kulit wajah secara alami bisa dilakukan dengan mengkombinasikan aloe vera, madu, dan air lemon sebagai masker wajah. Anda bisa untuk mengaplikasikan masker tersebut pada wajah lalu diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan masker menggunakan air hangat. Pemakaian masker ini bisa dilakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal. Memiliki kulit yang cerah akan menambah rasa percaya diri yang dimiliki seseorang serta menunjang penampilannya.

Selain bahan alami di atas, anda juga bisa menggunakan putih telur untuk mencerahkan kulit wajah. Putih telur memiliki kandungan protein yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Protein tersebut akan memacu pertumbuhan sel-sel baru dan menggantikan sel kulit mati yang bisa membuat wajah nampak kusam. Cara mencerahkan kulit wajah menggunakan putih telur akan membantu anda mencerahkan kulit dan menghilangkan komedo. Selain menggunakan bahan alami, anda juga perlu untuk memakai produk perawatan kulit agar kulit lebih cerah dan berseri.

Bio White Advanced Whitening Refiner dari BIO ESSENCE memiliki fungsi seperti toner yang diformulasikan secara khusus. Formulasi dari Bio White Advanced Whitening Refiner bisa mengoptimalkan kulit dalam menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit. Serta kandungan BIO Energy Complex yang membantu meningkatkan penyerapan oksigen pada kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. 

Diperkaya dengan whitening agent dan pelembab, membantu dalam menutrisi dan memelihara kelembaban sehingga kulit terasa lebih segar dan tampak cerah merona. Miliki kulit yang nampak lebih halus, bebas kusam dan tanpa noda dengan rangkaian produk Bio Whitening BIO ESSENCE.

No comments

Powered by Blogger.