Header Ads

Perbedaan Antara Serum dan Essence


Mempunyai wajah yang sehat dan juga cantik merupakan impian semua wanita di dunia. Bermacam cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna, dan rangkaian skincare pun tidak luput dipakai secara rutin demi menjaga kesehatan kulit wajah. Salah satu skincare yang harus masuk daftar perawatan kulit wajah adalah serum wajah terbaik dan juga essence. Tapi apakah kamu tahu apa beda serum dan essence?

Meskipun memiliki rupa dan tekstur yang sama, namun faktanya serum dan essence merupakan dua hal yang berbeda. Serum wajah terbaik dan essence sebenarnya mempunyai fungsi yang sama, yakni melembabkan kulit wajah. Tapi, kalau kamu ragu dan ingin lebih tahu perbedaan diantara keduanya. Berikut ini ada beberapa penjelasan yang dapat membantu kamu memilih rangkaian produk skincare dari Bio Essence.

Beda Serum dan Essence

Melembapkan wajah sampai dengan mengatasi masalah garis-garis halus dan noda hitam di wajah itu semua adalah fungsi umum yang dimiliki oleh serum dan essence. Walau terlihat sama, namun keduanya tetap memiliki perbedaan. Seperti penjabaran di bawah ini!

Tekstur dan kandungan bahan aktif pada serum dan essence

Meskipun sama-sama berbahan dasar air, tekstur serum dan essence tetap sedikit berbeda. Bila pada serum memiliki tekstur cairan yang lebih tebal atau kental, maka berbanding terbalik dengan essence yang cenderung ringan. Itu dikarenakan serum mengandung zat konsentrasi bahan aktif yang lebih banyak bila dibandingkan dengan essence yang mana mempunyai tujuan memaksimalkan penyerapan zat ke dalam kulit wajah kamu.

Fungsi serum dan essence

Kandungan yang terdapat pada serum wajah BIO-GOLD GOLDEN RATIO DOUBLE SERUM dari Bio Essence ini merupakan perpaduan dua kandungan mewah kaya akan antioksidan yakni Golden Serum (24K Gold Extract) dan Golden Oil (Green Tea Extract) yang disimpan dalam 1 botol. Tidak hanya itu saja, serum ini juga mengandung Bio Energy Complex™ yang digunakan untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Dengan rutin memakai serum wajah dari Bio Essence akan membuat kulit wajah sehat optimal dalam menyerap nutrisi dari 24K Gold Extract & Green Tea Extract.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada essence adalah gliserin, asam hialuronat, sejumlah vitamin yang bekerja untuk menghidrasi, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Dan biasanya essence digunakan untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit bahkan untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik tentu tidak cukup dengan cuci muka saja, dengan bantuan dari rangkaian skincare dan serum yang terbaik tentu akan membuat wajah tampak lebih glowing. Lakukan perawatan skincare secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya.


No comments

Powered by Blogger.