Header Ads

Intip Berbagai Kandungan Susu Full Cream Dancow

kandungan susu full cream

Dancow merupakan salah satu produk susu full cream yang bagus untuk si kecil. Minuman sehat ini mengandung banyak sekali nutrisi yang bagus dikonsumsi setiap hari oleh si kecil. Nah, di sini, kami akan menjelaskan kandungan susu full cream Dancow lengkap dengan manfaat yang bisa dirasakan oleh si kecil.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan apa saja jenis-jenis kandungan yang ada pada susu full cream dari Dancow.

1. Vitamin C

Kandungan nutrisi ini sangat bagus dan disarankan untuk anak-anak. Karena, kandungan vitamin C sangat bagus untuk daya tahan tubuh mereka. Dancow diperkaya dengan vitamin C yang bagus sekali untuk kekebalan tubuh atau sistem imun si kecil. Dengan memberi Dancow setiap hari, tentu kesehatannya pun akan tetap terjaga.

kandungan susu full cream

2. Kalsium

Kandungan kalsium sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Karena, kandungan ini sangat diperlukan sekali untuk tulang dan juga gigi mereka. Kalsium sangat diperlukan sekali oleh si kecil terutama dalam masa-masa pertumbuhan memreka.

3. Vitamin D

Adalah kandungan yang dapat membantu tubuh kita mempermudah dalam melakukan penyerapan kalsium. Begitu juga untuk si kecil. Kalsium dan Vitamin D adalah dua kandungan yang sangat penting sekali dan bagus untuk tulang mereka. Jadi, pastikan mereka mendapatkan asupan keduanya secara konsisten.

4. Kaya Akan Protein

Susu Dancow juga diperkaya dengan kandungan protein yang sangat inggi. Kandungan protein ini mampu untuk melindungi si kecil dari kerusakan sel tubuh. Selain itu, protein juga bagus untuk kesehatan mereka.

5. Kandungan Nutrisi Lainnya

Selain kandungan-kandungan di atas, masih banyak kandungan lain yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil dari Dancwo. Adapun kandungan nutrisi lainnya seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B6, Vitamin E, dan berbagai kandungan nutrisi terbaik lainnya.

Kesimpulan

Susu adalah minuman wajib yang kaya akan nutrisi penting untuk tumbuh kembang si kecil. Dancow merupakan salah satu susu full cream terbaik yang telah diperkaya dengan berbagai kandungan nutrisi untuk si kecil.

Demikian informasi kandungan susu full cream Dancow yang bagus untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Pastikan mereka mendapatkan asupan susu setiap hari.

No comments

Powered by Blogger.