Header Ads

Qnet MLM Perusahan Direct Selling Terkemuka di Asia

Qnet MLM

Bagi sebagian orang, direct selling mungkin sudah bukan menjadi istilah yang asing. Direct selling merupakan sebuah sistem pemasaran. Prosesnya adalah sistem penjualan langsung kepada pelanggan. Sistem ini sudah digunakan oleh banyak perusahaan, salah satunya Qnet MLM. Qnet adalah perusahaan direct selling raksasa di Asia. Perusahaan ini sudah dikenal oleh banyak orang di tanah air, dan di berbagai negara di Asia.

Sebagai perusahaan direct selling, Qnet memiliki banyak sekali produk yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah produk HomePure. Belum lama ini, perusahaan terkemuka di Asia ini juga mengikuti sebuah event menarik. Qnet dan produk HomePure menyambut perubahan iklim bertema hari air sedunia 2020. Event ini sangat selaras dengan produk HomePure yang ditawarkan Qnet.


source: https://howmoneyindonesia.files.wordpress.com/2013/06/bg_bars_en1.jpg?w=500&h=220

HomePure adalah sebuah produk yang dapat menjaga kesehatan Anda dan juga keluarga. Sistem HomePure yaitu membersihkan air di rumah kita agar kesehatan dan keamanannya menjadi jauh lebih terjamin. Air merupakan sumber kehidupan kita sebagai manusia. Itulah kenapa, menjaga kesehatan air sangat direkomendasikan sekali kepada setiap orang. Itulah kenapa HomePure kini hadir untuk mengatasi permasalahan air di rumah yang kurang bersih.

Produk yang satu ini sudah dikenal luas dan juga digunakan oleh banyak orang. Produk ini pun bisa Anda gunakan di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga. Selain itu, dengan sistem direct selling, Anda bisa menjual produk tersebut dan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang terjual. Buktinya, sudah ada ribuan agen Qnet yang sudah berhasil hingga saat ini.

Perlu Anda ketahui, direct selling merupakan salah satu sistem penjualan langsung yang mudah diikuti oleh siapa saja. Qnet sendiri merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang memiliki basis direct selling melalui sistem penjualan langsung berupa akar rumput. Sistem ini sudah dikenal luas di negara kita.

Nah, itulah informasi seputar Qnet MLM yang juga mengikuti sebuah event menarik bertemakan air. Selain HomePure, Qnet juga menawarkan banyak sekali produk lain yang tak kalah populer dan bermanfaat. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda mengenal Qnet dan produknya.

No comments

Powered by Blogger.