Header Ads

Pilihan Saldo Dollar Singapura Di Jenius

kurs dollar singapura

Akhir-akhir ini kurs dollar singapura terhadap rupiah terus meningkat. Sehingga akan menguntungkan apabila kita menyimpan uang dalam dollar singapura dan ingin menggunakannya  karena akan mendatangkan keuntungan yang banyak.

Dengan kondisi kurs dollar Singapura yang seperti sekarang maka akan lebih baik untuk menggunakan dollar yang tersimpan. Tidak perlu khawatir akan mengalami kesusahan dalam bertransaksi  karena di Jenius sudah tersedia layanan untuk mata uang asing yang memudahkan untuk melakukan berbagai transaksi, sehingga semua transaksi berjalan dengan lancar dan aman tanpa khawatir tidak dapat melakukan transaksi ketika tidak berada di Singapura.


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/07/18121754/Transaksi-dengan-Saldo-Mata-Uang-Asing-di-Jenius.jpg

Apabila sebelumnya harus dikonversi rupiah terlebih dahulu, kini bisa langsung bertransaksi dengan mata uang asing yang tersimpan di saldo aktif. Apabila tidak memerlukan transaksi maka uang dapat tetap disimpan di Jenius. Sehingga saat kurs dollar Singapura sedang naik dapat digunakan. Untuk jenis mata uang yang dapat ditukarkan dengan rupiah salah satunya adalah dollar singapura yang dalam transaksinya harus dengan menggunakan rupiah.

Saldo dollar singapura dapat diperoleh dengan masuk ke fitur Card Center di dalam aplikasi Jenius, pilih m-Card, lalu tekan aktifkan pada dollar singapura. Untuk langkah selanjutnya yaitu ikuti arahan yang diberikan dan pastikan juga telah mempelajari syarat dan ketentuan yang ada lalu pilih aktifkan.

Setelah mengaktifkan saldo mata uang asing maka dapat mulai membeli mulai dari 10 dollar singapura sebagai setoran awal dan untuk setoran selanjutnya mulai dari 1 dollar singapura. Selain melakukan pembelian juga dapat melakukan penjualan dollar singapura melalui aplikasi jenius. Mata uang rupiah dapat ditukar ke dollar singapura hingga USD 20.000.

Keuntungan Memiliki Saldo Dollar Singapura di Jenius

1.    Dapat melakukan transaksi jual beli dollar singapura langsung di dalam aplikasi jenius.
2.  Dapat menghubungkan saldo dollar singapura dengan m-Card untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu.
3.  Dapat melakukan transaksi dengan mudah di singapura dengan menggunakan dollar singapura.

untuk saat ini transaksi jual beli mata uang asing hanya dapat dilakukan selama hari kerja yaitu senin hingga jumat pada pukul 0800 hingga 16.00 WIB dan untuk masa penyesuaian 30 Maret hingga 29 Mei 2020  transaksi dapat dilakukan pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai saldo dollar singapura langsung saja download dan aktivasi akun Jenius sekarang juga. 

No comments

Powered by Blogger.