Header Ads

Produk Peralatan dan Kebutuhan Rumah Tangga dari QNET MLM

Qnet MLM
Peralatan dan kebutuhan rumah tangga menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan serius oleh setiap keluarga. Pasalnya, produk yang digunakan dapat berpengaruh pada kelancaran pekerjaan rumah tangga yang setiap hari selalu ada. Sebagai perusahaan MLM terbaik, QNET menyediakan beragam kebutuhan masyarakat termasuk dengan peralatan dan kebutuhan rumah tangga. Langsung saja, berikut ini adalah ulasan mengenai produk peralatan dan kebutuhan rumah tangga dari QNET MLM:

HomePure Nova


HomePure Nova merupakan alat pancuran air terbaru yang mampu memfilter air dengan baik. Dengan alat ini maka kebutuhan air bersih dari masyarakat bisa terpenuhi dengan baik. Produk ini adalah sistem filtrasi yang banyak disukai karena memiliki kualitas tinggi dengan desain dan teknologi yang berkelas. 

Ada 9 tahap filtrasi yang dilakukan pada alat ini hingga menghasilkan air bersih dan sehat. Manfaat utama dari HomePure Nova diantaranya yaitu mengubah air minum menjadi pi-water, menghemat energi, serta membersihkan air minum dan menyehatkannya.

HomePure PreFilter


HomePure PreFilter mampu menghilangkan karat, endapan, serta lumpur yang mengganggu dalam pasokan air. Alat ini mampu menghilangkan larutan padat yang memiliki ukuran lebih dari 5 mikron sehingga cocok dipasang pada mesin cuci piring, mesin cuci, shower, atau yang lain sebagainya. 

Pada tempat dengan kualitas air buruk, produk ini akan lebih efektif jika dipakai dengan HomePure Water Filter. Manfaat produk ini diantaranya yaitu meningkatkan kejernihan air serta membuat katrid filter HomePure lebih awet.

HomePure Alkaline Stick


HomePure Alkaline Stick mampu mengubah air keran atau air saringan di kantor atau rumah menjadi air alkali. Manfaat utama dari produk ini diantaranya yaitu mampu menghidrasi tubuh sebanyak 3 kali lebih efektif dari air biasa, menghilangkan radikal bebas dari tubuh, mengalkalikan sebanyak 400 liter air, serta mampu mengeluarkan toksin sel dan metabolit asam dari tubuh.

Itulah ragam produk peralatan dan kebutuhan rumah tangga yang disediakan oleh QNET MLM. Produk-produk tersebut tersedia dan bisa dibeli oleh pelanggan eceran maupun IR atau perwakilan individu. 

Berbeda dengan pelanggan eceran yang membeli produk untuk digunakan sendiri, IR membeli produk untuk digunakan sebagai promosi. Nantinya IR akan mendapatkan kompensasi menguntungkan dari perusahaan jika mampu mempromosikan produk dengan baik.

No comments

Powered by Blogger.