Header Ads

Kelebihan Menggunakan Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit

Pernahkah Anda berpikir untuk menaikkan lantai Anda saat ini ke lantai yang menggunakan ubin granit? Jika demikian, maka Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang kelebihan dan kekurangan lantai granit. Bagaimanapun, Anda tidak dapat membuat keputusan yang tepat sampai Anda mengetahui tentang pro dan kontra dari ubin granit.

Ubin Granit Agak Sulit Dipasang

Berat granit membuatnya agak sulit dipasang. Bayangkan Anda membawa hampir 4.000 pon genteng saja. Bagi banyak orang, ini adalah tugas yang mustahil. Untungnya, Anda tidak perlu khawatir tentang kesulitan memasang Lantai Keramik Granit.

Kami menawarkan layanan pemasangan profesional untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan sempurna. Anda bahkan mungkin memenuhi syarat untuk pemasangan ubin yang lebih murah. Periksa tawaran di situs web kami untuk melihat apakah saat ini kami menawarkan diskon pemasangan ubin.

Bisakah Anda Menggunakan Granit di Lantai?

Lantai Keramik Granit


Ubin granit adalah pilihan yang sangat baik untuk sebagian besar lantai. Namun, sebelum memasang ubin baru, Anda harus meminta seorang profesional untuk memeriksa lantai Anda untuk memastikannya dapat menahan berat granit.

Bagaimana Menggunakan Lantai Keramik Granit?

Granit adalah material berat yang tidak dapat didukung oleh beberapa lantai. Ubin granit kaki persegi dengan kedalaman 0,75 inci beratnya sekitar 12,8 pound. Sebuah lempengan 1,25 inci beratnya sekitar 18 pound.

Pemeliharaan Ubin Granit Mungkin Membutuhkan Layanan Ahli

Beberapa orang menemukan bahwa granit sulit dibersihkan dan dirawat. Itu tidak membantu bahwa situs web menawarkan banyak saran yang bertentangan tentang merawat lantai dan meja granit. Tentu saja, Anda selalu dapat menjadwalkan layanan pembersihan lantai granit dari Express Flooring.

Ketika pelanggan kami mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan lantai keramik granit, mereka sering memutuskan bahwa mereka kurang. Selama Anda tidak keberatan dengan proses pemasangan yang sulit dan pemeliharaan rutin, ubin lantai granit bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rumah atau kantor Anda. Itulah pembahasan mengenai kekurangan saat Anda menggunakan lantai keramik granit.

No comments

Powered by Blogger.