Header Ads

Buat Batagor Pelangi Untuk Cemilan Santai

batagor pelangi
Membuat jajan untuk makanan dalam bersantai memiliki aneka ragam cara. Bunda ingin membuat jajanan sebagai cemilan pasti akan menyesuaikan dengan kesukaan keluarga. Jajanan yang dijadikan cemilan terkadang kurang diperhatikan kandungan kesehatannya. Maka sebagai bunda yang cerdas  harus mampu berkreasi dalam membuat makanan. Bunda bisa membuat batagor pelangi dalam menghidangkan cemilan sehat keluarga. 

Ini akan sangat menarik jika disajikan dalam bersantai. Karena batagor dibuat lebih unik dan memiliki kandungan yang baik. Hingga akhirnya keluarga akan merasa senang dalam bercinta ketika dihidangkan cemilan ini. Terciptalah keluarga yang harmonis dan saling melengkapi. Karena semua bisa dibicarakan dengan baik ketika bersantai.
batagor pelangi
Kamu bisa membuat cemilan ini dengan melihat resep di sahabat nestle. Terdapat banyak penjelasan tentang langkah pembuatan makanan unik dan sehat. Bahkan bukan hanya resep membuat makanan tapi juga penjelasan tentang kandungan makanan. Bagi kamu yang hendak membuat batagor pelangi disini juga dijelaskan tentang bahan apa saja yang dibutuhkan. 

Kamu bisa mempersiapkan terlebih dahulu lebih awal dalam membuat batagor ini. Sehingga ketika hendak akan membuat tidak akan kekurangan bahan satupun. Kamu bisa juga untuk ajak keluarga lain dalam membuat batagor ini. Karena caranya yang terbilang mudah membuat orang lain pasti juga mudah untuk mengikutinya.

Manfaat Dari Batagor Unik Ini

Dalam mengkonsumsi batagor pelangi ini pasti akan mendapatkan banyak manfaat. Diantaranya karbohidrat, protein, serat dan vitamin. Semua bisa memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh. Sehingga ini bukan sekedar menjadi cemilan santai biasa. Tapi juga bisa memberikan dampak yang baik untuk kesehatan keluarga. Kamu bisa variasikan juga terkait bentuk dan isinya. Sehingga yang makan akan lebih suka dan tertarik. 

Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya kamu sudah bisa mengkonsumsi cemilan yang menyehatkan. Ini sangat direkomendasikan untukmu dan keluarga. Kamu segeralah untuk cek selengkapnya di sahabat nestle maka segala manfaat akan bisa mudah didapatkan. Gunakan waktumu sebaik mungkin agar bisa mendapatkan apa yang keluargamu butuhkan.

No comments

Powered by Blogger.