Header Ads

Sejarah Singkat PT Parna Raya

PT Parna Raya
PT Parna Raya
PT Parna Raya merupakan sebuah perusahaan yang saat ini dikembangkan oleh Parna Raya Group atau atau sebuah group perusahaan yang memiliki banyak sekali anak – anak perusahaan yang memiliki job desc-nya masing – masing. Perusahaan ini memiliki beberapa pilar prinsip yang mampu menciptakan sebuah layanan bisnis yang handal, disiplin dan profesional dalam berbagai macam bidang seperti logistic, petrokimia, transportasi darat maupun laut dan berbagai bidang lainnya. 

Perusahaan ini percaya bahwa anak perusahaan yang dimilikinya mampu menyelesaikan misi – misi untuk pencapaian yang lebih baik untuk investasi serta mengoptimalkan sumber daya baik itu keuangan ataupun manusia. Salah satu anak perusahaan tersebut adalah PT Surya Parna Niaga.

PT Parna Raya sendiri adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972. Pada pertama kali didirikan, perusahaan ini merupakan sebuah bisnis keluarga yang didirikan oleh seorang pengusaha bernama Marihad Simon Simbolon. Pada saat pertama kali didirikan, perusahaan ini hanya bergerak dalam layanan transportasi darat saja. 

Yang mana pada saat itu hanya dikhususkan untuk pengangkutan berbagai komoditi. Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini terus menerus mengalami perkembangan menjadi semakin pesat dalam mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih baik dengan membeli kapal laut untuk meningkatkan layanan transportasinya. Setelah semakin mantap dengan layanan transportasi yang di milkinya, perusahaan ini pun terus berkembang hingga berbagai industri lainnya.

PT Parna Niaga mendirikan sebuah anak perusahaan PT Surya Parna Niaga yang merupakan sebuah anak perusahaan yang saat ini telah dikenal oleh banyak orang. Beberapa anak perusahaan lainnya berdiri di beberapa tempat seperti Sumatera, Kalimantan dan Pulau Jawa. Bahkan perusahaan ini telah merambah juga ke luar negeri seperti Australia dan Singapura. 

Beberapa anak perusahaan tersebut diantaranya ada yang bergerak dalam bidang perdagangan, minyak bumi, petrokimia gas bumi dan beberapa industri lainnya. Selain itu, perusahaan ini pun telah melayani berbagai macam bidang seperti jasa logistic & transportasi yang mana telah menjadi embrio dari perusahaan ini sejak pertama kali berdiri di tahun 1972. Untuk informasi lebih lanjut, saat ini Anda bisa langsung mengunjungi website resminya.


No comments

Powered by Blogger.