Header Ads

4 Macam Model Sofa Ruang Tamu Terbaru 2019

Related image
Sofa adalah kebutuhan dalam berumah tangga yang harus dimiliki. Ruang tamu merupakan salah satu bagian dari rumah yang sangat penting dan kita diharuskan memiliki sofa, karena di ruang tamu itulah kita akan menerima tamu-tamu kita. Ruangan ini juga sering kita pakai sebagai tempat buat melepas lelah dan bersantai bersama istri atau suami dan juga anak-anak kita. Oleh karena itu ada beberapa dari kita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membuat sebuah ruang tamu yang indah dan nyaman.
Untuk mendesain dan mendekorasi ruang tamu agar indah dan nyaman, salah satunya ditentukan oleh model sofa yang kita gunakan. Mengenai model sofa untuk ruang tamu sangatlah bervariasi, dari desain sofa sederhana hingga sofa modern, baik untuk ruang tamu kecil maupun untuk ruang tamu besar. Produk dari IKEA selalu mengutamakan kebutuhan kalian sesuai keinginan dan kekinian.
Dibawah ini akan kami paparkan 4 model sofa terbaru dari IKEA untuk ruang tamu yang dapat digunakan sebagai acuan bagi Anda dalam memilih sofa yang cocok dengan ruang tamu Anda.
Sofa untuk Ruang Tamu Sederhana
Untuk ruang tamu sederhana sebaiknya menggunakan sofa yang tidak terlalu besar dan dengan warna yang cerah. Pada gambar diatas, dinding ruangan di cat dengan warna krem dan tampak cocok dipadu dengan sofa ruang tamu warna hijau.
Sofa untuk Ruang Tamu Kecil
Dalam memilih model sofa untuk ruang tamu kecil, maka hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah ukuran sofa tersebut. Memilih sofa yang berukuran besar untuk ruang tamu mungil atau kecil akan menimbulkan kesan sempit pada ruangan tersebut.
Sofa Ruang Tamu Minimalis
Sofa ruang tamu warna putih yang nyaman ini terlihat sangat menawan ketika diletakkan di ruang tamu minimalis dengan dinding warna abu-abu, dan hamparan karpet berwarna-warni menyempurnakan dekorasi ruangan ini.
Sofa Ruang Tamu Modern
Ruang tamu modern yang cukup luas ini terlihat sangat mewah dengan sofa ruang tamu warna hitam yang berukuran besar. Sofa model terbaru untuk ruang tamu (pada gambar diatas) bisa untuk duduk 6 orang sekaligus, sehingga Anda dapat bersenda gurau bersama seluruh anggota keluarga di ruangan ini.
Itulah beberapa desain model sofa yang cocok buat jenis ruangan rumah yang anda miliki dan inginkan semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.