Header Ads

Informasi Layanan Bisnis PT Parna Raya

Parna Raya adalah perusahaan yang pertama kali didirikan oleh Marihad Simon Simbolon pada tahun 1972 yang merupakan seorang pengusaha berdarah Batak. Pada awal mulanya berdiri, perusahaan ini adalah sebuah bisnis keluarga yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan layanan transportasi angkutan komoditi. 

Perusahaan ini telah dikenal oleh banyak orang dan juga digunakan oleh perusahaan – perusahaan besar sekelas PT Krakatau Steel yang merupakan salah satu perusahaan negara untuk mengangkut berbagai barang dari satu daerah ke daerah lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu, unit angkutan pun semakin bertambah dan menyediakan banyak sekali pilihan angkutan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sukses dalam angkutan darat, Parna Raya pun mulai melirik untuk mengembangkan usahanya dengan menginvestasikan uangnya pada pembelian kapal laut. Kapal laut ini digunakan untuk pengangkutan barang – barang seperti semen, pupuk dan berbagai macam hal lainnya sesuai dengan kebutuhan masing – masing. 

Dengan demikian lengkap sudah layanan transportasi dari perusahaan ini untuk kebutuhan setiap perusahaan. Tidak cukup sampai disitu saja, berawal dari bisnis layanan transportasi, saat in perusahaan ini telah berkembangn dan memiliki banyak sekali anak perusahaan yang masing – masing memiliki job desc yang berbeda – beda. Sehingga menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan besar yang semakin berkembang di Tanah Air.


No comments

Powered by Blogger.