Header Ads

Berita Internasional Terkini

Media berita menyampaikan berita internasional terkini bahwa ada warga Kanada yang hilang di China. Warga kanada tersebut adalah seorang pria bernama Michael Spavor. Michael Spavor adalah seorang pengusaha yang pernah bertemu dengan Kim Jong Un yang merupakan seorang pemimpin Korea Utara. Hal ini karena, Michael Spavor merupakan seorang penerjemah bahasa korea yang sangat fasih. Untuk itu, perusahaan Michael Spavor yang bernama Paektu Cultural Exchange melakukan hubungan jangka panjang dengan Korea Utara. Kerjasama kedua negara ini dimulai pada tahun 2013 saat Michael Spavor mengadakan tur dan proyek bersama-sama Korea Utara. Bahkan, Michael Spavor juga membawa pemain Dennis Rodman yang merupakan pemain NBA ke Pyongyang.

Hilangnya warga negara Kanda di China ini menjadi berita dunia hari ini yang banyak dibicarakan. Menghilangnya warga negara Kanada tersebut dikawatirkan sebagai aksi balas dendam atas ditangkapnya seorang kepala keuangan perusahaan telekomunikasi Huawei oleh Kanada yang diserahkan ke Amerika Serikat. Penangkapan warga Kanada ini telah terjadi juga sebelumnya yaitu penangkapan Michael Kovrig selaku mantan diplomat Kanda di Beijing pada hari Senin lalu. Chrystia Freeland mengaku kawatir akan penahanan warga Kanada lainnya di China. Berita-berita internasional sekarang ini dapat kita nikmati dengan mudah dan cepat dimana kita bisa membaca berita online yang bisa kita akses melalui internet.

Jika dahulu, seseorang hanya bisa membaca berita lokal dengan berlangganan surat kabar harian. Sekarang ini, seseorang bisa membaca berita secara online. Seseorang bisa mengakses berita secara online di media berita online yang banyak tersedia. Kadang-kadang ada seseorang yang ragu untuk membaca berita secara online dikarenakan mereka kawatir akan ketidakbenaran dari isi berita dimana ada banyak berita yang menyebarkan berita bohong. Beralih dari itu, ada banyak media berita online terpercaya yang dikelola dengan sistem jurnalistik dan mampu menghadirkan berita yang bisa diterima kebenarannya. Salah satu media berita online yang menyajikan berita internasional terpercaya adalah matamatapolitik.com.

Matamatapolitik.com adalah media berita online yang menyediakan berita nasional dan internasional yang sangat mudah diakses. Berita internasional disajikan dalam terjemahan bahasa Indonesia sehingga bisa dipahami oleh masyarakat indonesia. Berita yang ditawarkan juga sangat baik karena disajikan dengan faktual, aktual, dan bisa diterima kebenarannya. Media berita ini sangat dipercaya dalam menyajikan berita internasional terkini dengan mengikuti kejadian atau peristiwa apa yang terjadi setiap harinya sehingga berita yang disajikan selalu up to date.

No comments

Powered by Blogger.