Header Ads

Tips Penting Sebelum Menggunakan Lipstik Warna Gelap


Saat ini banyak wanita menggunakan lipstick dengan warna pekat, hal ini bisa dilihat dari banyaknya selebriti yang lebih berani menggunakan lipstick warna gelap seperti burgundy dan lain sebagainya. Karena memang lipstick warna burgundy sedang menjadi trend make up saat ini. Apakah anda juga tertarik untuk mencobanya? Jika iya, jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips penting dalam menggunakan lipstick warna gelap. Sebelum anda memulas lipstick anda, sebaiknya anda lakukan hal berikut ini:

Ketahui shade dark lipstick terbaik anda

Perlu anda ketahui bahwa ada empat jenis undertone yang dimiliki oleh lipstick warna gelap, diantaranya pink, cokelat, biru dan merah. Untuk negara kita yang cenderung memiliki rambut hitam dan mata coklat, cocok dengan lipstick warna burgundy apapun. Namun pilihlah undertone warna cokelat, biru dan merah yang merupakan shade terbaik untuk anda sehingga dapat menonjolkan warna bola mata anda.

Coba dahulu

 lipstick warna burgundy


Jika anda sudah menemukan warna shade yang tepat untuk anda, jangan terburu-buru untuk membelinya. Sebaiknya coba terlebih dahulu, biasanya di setiap toko akan menyediakan satu produk untuk dicoba. Jika wajah anda terlihat cerah saat mengoleskan lipstick tersebut. Maka pilihlah warna lipstick tersebut.

Hilangkan ketidaksempurnaan kulit

Ketika anda memutuskan untuk menggunakan lipstick warna gelap, pastikan anda memiliki base makeup yang sempurna, karena tidak tahu bagaimana caranya, lipstick warna gelap dapat mempertegas noda-noda di kulit waja anda. Maka dari itu luangkan waktu untuk menggunakan concealer untuk menutupi kekurangan di wajah anda sebelum anda mengoleskan lipstick.

Aplikasikan dengan menggunakan lip brush

Disarankan dalam menggunakan lipstick warna burgundy untuk hati-hati dalam mengaplikasikannya, karena akan sangat mudah berantakan. Maka dari itu cobalah untuk menggunakan lip brush saat mengaplikasikannya. Caranya dengan bingkai bibir terlebih dahulu dengan memulaskan dari sudut hingga ke tengah bibir atas dan bawah, kemudian baru selesaikan sisanya.

Itulah beberapa tips penting yang bisa anda lakukan sebelum menggunakan lipstik warna gelap. Untuk itu pilihlah lipstick warna burgundy yang berkualitas di Lakme.

No comments

Powered by Blogger.