Header Ads

Dapatkan Jasa Print Coworking Space Di Snapy Jakarta

Coworking Space Jakarta
Coworking Space Jakarta
Furniture tersebut memiliki bentuk yang monoton yang dibuat sampai saat ini, bentuknya yang monoton tidak ada perubahan yang signifikan. Namun, seiring perkembangan zaman, maka model dan desain furniture pun mengikuti perkembangan zaman tersebut, termasuk pemilihan pada ruangan kantor. 

Saat ini kita mengenal jenis furniture unik yang kian hari kian digandrungi dan diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya untuk kalangan masyarakat menengah ke atas yang peduli dengan nilai – nilai seni sebuah furniture. Untuk memperolehnya, anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian di Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang menyediakan layanan pembuatan furniture unik dan furniture kantor coworking space jakarta dari snappy.

Kemudian, anda juga bisa membeli furniture unik dan jasa print coworking space jakarta di Snapy dengan menggunakan sistem pemesanan online, Adapun cara – cara tersebut adalah sebagai berikut
Login atau Daftar Account. Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan.

Pilih Produk dan Template. Pilih produk yang anda inginkan, misalnya furniture unik seperti meja, kursi dan lain – lain, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.

Personalisasi Template. Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang kami sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.

Checkout Pesanan Anda. Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih. Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.

Terima Pesanan Anda. Kami akan melakukan proses print saat pembayaran telah kami terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja, nah selesai proses itu anda bisa langsung mengaplikasikan furniture unik dan juga coworking space di kantor anda.

No comments

Powered by Blogger.