Header Ads

Solusi Asuransi Mobil Simasnet Tempatnya

Image result for solusi Asuransi Mobil Simasnet Tempatnya

Anda mau asuransi mobil? Iya asuransi mobil memang merupakan salah satu cara untuk melindungi risiko kerusakan mobil Anda agar Anda lebih ringan menangungnya ketika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk asuransi mobil sendiri, saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menawarkannya. Salah satunya adalah simasnet ini, yang mana simasnet sendiri merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai fitur asuransi yang sangat menarik. 

Nah jika Anda ingin mencari perusahaan asuransi mobil yang menawarkan perlindungan yang sangat menarik, maka Anda bisa memilih asuransi simasnet. Apa saja tipe perlindungan yang ditawarkan untuk mobil Anda?

Yang pertama ada perlindungan all risk yang mana jaminan perlindungan ini memberikan perlindungan terhadap mobil Anda dengan segala jenis kerusakan mulai dari kursakan beran, kerusakan ringan, hingga kehilangan kendaraan. Selanjutnya tipe perlindungan yang ditawarkan oleh simasnet adalah TLO ( Total Loss Only ). Untuk perlindunga tipe TLO yaitu penawaran jaminan perlindungan atas mobil Anda jika terjadi kerusakan ataupun kehilangan yang mana nilainya lebih dari 75% dari harga mobil tersebut.




Nah selain menawarkan dua tipe perlindungan yang cukup menarik, Simasnet ternyata juga merupakan perusahaan asuransi yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya sebagai berikut:

1. Simasnet merupakan perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan kendaraan secara maksimal.

2. Prosesnya bisa Anda lakukan dengan mudah, yaitu bisa melalui online dengan tahapan mulai dari transaksi, proses aplikasi,  update status, sampai dengan pengecekan pun bisa Anda lakukan secara online. Nah jadi dengan simasnet, maka Anda pun tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk bolak-balik ke kantor perusahaan asuransi ini.

3. Simasnes merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan polis dengan biaya yang lebih  murah. Iya hal ini jika Anda melakukan pengajuan secara online yang mana tentu Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah jika Anda melakukan pengajuan secara offline. 

Sebab apabila Anda melakukan pengajuan secara offline, maka Anda pun akan mendapatkan pengurangan biaya distribusa dan infrastruktur. Nah hal inilah yang membuat pemegang polis pun mendapatkan asuransi dengan premi yang lebih murah.

Nah itu dia mengapa Anda harus pilih asuransi mobil di Simasnet. 

No comments

Powered by Blogger.