Header Ads

Saatnya Ganti Oli Mobil Anda Dengan Top 1

ganti oli mobil

Bagian yang esensial yang perlu diperhatikan pada kondisi mesin mobil yaitu kondisi olinya. Oli pada dasarnya mempunyai fungsi sebagai pelumas antar komponen mesin, mendinginkan, dan menyeimbangkan suhu di dalam mesin saat panas. Saat beberapa kondisi mesin yang dirasakan, seperti suara mesin berisik dan warna oli berubah menjadi hitam. Saat itulah waktunya Anda ganti oli mobil.

Saat Anda mengganti oli, sebaiknya perhatikan jenis oli yang dipilih, intinya harus sesuai dengan spesifikasi pein pada mobil Anda. Jenis oli sendiri sekurang-kurangnya ada tiga macam, yaitu oli non-synthetic, semi-synthetic, dan full-synthetic. Spesifikasi oli non synthetic memiliki tingkat kekentalan yang tinggi. Sedangkan oli semi syntetic merupakan oli jenis standar yang kekentalannya pun cukup ramah, tidak terlalu kental dan juga tidak encer.

Adapun oli full synthetic diproduksi dari proses penyaringan terbersih hasil pemilihan oli mineral. Sehingga lebih advance jika dibandingkan dengan dengan jenis oli lainnya. Produk oli yang masuk pada kriteria jenis oli full synthetic adalah oli mobil Tp One. Cocok untuk ganti oli mobil Anda yang sudah melebihi batas maksimum jarak tempuh.
ganti oli mobil

Tips Memilih Oli Mobil Terbaik

Lalu, bagaimana agar tidak salah dalam memilih jenis oli? Pastinya, yang harus dilakukan yaitu memilih Oli Top One, karena Oli Top One ini memiliki beberapa keunggulan yang akan melindungi, menjaga, dan membersihkan mesin mobil Anda dari berbagai partikel kotoran yang menempel.

Keunggulan Oli Top One Mobil

Selain itu, karakter Oli Top One memiliki fungsi menstabilkan temperatur yang baik, dimana hal tersebut mendukung fungsi oli sebagai pendingin dan pemindah panas mesin dalam kondisi dan situasi apapun.

Oli Top One juga memiliki indeks viskositas yang lebih baik, sehingga pelumasan bisa dilakukan secara merata. Bahkan keunggulan lainnya dari oli ini yaitu tidak mudah menguap dan tidak mengandung bahan karbon reaktif, sehingga mesin akan aman saat dioperasikan. Dengan keunggulan tersebut, Oli Top One tentunya menjadi pilihan terbaik yang tepat untuk anda saat ganti oli mobil, tidak lain yaitu untuk menjaga performa mesin mobil agar tetap stabil dan prima.

No comments

Powered by Blogger.