Header Ads

Provider Internet Murah Dari Axis

Provider Internet Murah Dari Axis

Bagi anda pengguna smartphone dalam memilih provider atau operator tentunya berbeda-beda dalam kebutuhanya . Kebutuhan akan internet sudah tak asing lagi di telinga masyarakat sebagai kebutuhan atau gaya hidup di zaman ini. Tentunya masyarakat harus jeli dalam memilih internet murah untuk kebutuhan smartphone nya agar semua aplikas bisa tetap terhubung dengan adanya layanan internet yang yang stabil dan tentunya murah. 

Salah satu provider internet murah di Indonesia saat ini adalah Axis dan mempunyai kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan upload hingga 512 Kbps. Provider Axis sangat banyak digunakan oleh masyarakat di kalangan mana saja karena jaringanya yang ada luas dan tentunya sudah support 4G, 3G, dan 2G. Anda bisa menggunakan berbagai paket internet seperti paket BRONET Internet berbasis kuota (volume based) dan BRONET 24 jam yang tersedia di *123#. 

Untuk anda yang hobby download, sangat direkomendasikan memilih paket OBOR. Paket Internet ini, berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 - 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampe puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. Dan paket KZL (Chat/Sosmed/Musik/Browsing) yang dapat diakses melalui *123*4# atau AXISNET oleh semua Pelanggan AXIS tanpa terkecuali. Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik/Brosing) merupakan paket dengan kuota unlimited. 

Anda bisa berlangganan paket KZL yang tersedia dalam varian Harian, Mingguan ataupun Bulanan. Dengan adanya beragam paket internet diatas, anda bisa sesuaikan kebutuhan anda tanpa harus ribet menggunakan 2 provider lebih, karena Axis sudah menyesuaikan tarif sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Axis juga menawarkan promo-promo untuk setiap pelangganya seperti Rabu Rawit yang paling paling banyak di minati kusus pelangganya.karena pada hari Rabu kejutan dari axis berupa promo internet murah yang harganya sangat irit sebagai provider internet murah saat ini. Segera Gunakan Axis dan dapatkan beragam promosi dan paket data yang murah hanya di Axis.

No comments

Powered by Blogger.