Header Ads

Perlindungan Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indoneisa

Perlindungan Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indoneisa
Tidak hanya Bank saja yang sudah menerapkan sistem syariah, saat ini ada asuransi yang menggunakan layanan syariah sebagai penyedia layanan jasanya. Berdasarkan MUI dan Dewan Syariah Nasional atau DSN, suransi syariah adalah sebuah usaha saling melindungi dan tolong menoong di antara sejumlah orang melalui sebuah usaha yang berbentuk aset dan/ atau tabarru’ yang dapat memberikan pola pengembalian dalam menghadapi risiko tertentu melalui sebuah Akad yang telah sesuai dengan syariah. 

Asuransi syariah ini adalah sebuah sistem yang dimana para pesertanya mendonasikan sebagia dari atau seluruh kontribusinya atau premi mereka bayar yang digunakan untuk membayar klaim atas musibah yang dialami oleh sebagian dari peserta asuransi syariah tersebut. Jadi, ini sebuah iyuran gotong royong yang dibayarkan kepada peserta yng sednag mengalami musibah, sebagai Asuransi Mobil Syariah di Indonesia, 

Chubb Syariah selalu memberikan yang terbaik dan aturannya pun secara syariah. Kita tidak pernah tahu dan tidak menyadari kapan dan dimana musibah bisa terjadi, sebab segala sesuatu yang terjadi bisa datang kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja. Begitu juga dengan kendaraan pribadi Anda, yaitu mobil yang Anda gunakan bisa saja mengalami kerusakan yang tidak di prediksi dari awal, mungkin juga mengalami tindak kejahatan, perusakan, terseret arus banjir, tergelincir, kecelakaan, dan lain sebaganya. Tentu hal tersebut tidak Anda inginkan, bukan. 

Kalau begitu, pastikan Anda menggunakan jasa asuransi yang tepat dan terpercaya, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa asuransi dari Chubb Syariah. Dimana jasa asuransi ini memberikan perlindungan asuransi bagi kendaraan pribadi Anda secara syariah dan pastinya saling menguntungkan antar pesertanya. Berdiri sejak tahun 2010 dan sudah beroperasi di 54 negara di dunia, 

Chubb Asuransi menyediakan berbagai layanan jasa asuransi yang beragam, sehingga Anda tidak akan bingung lagi mencari jasa asuransi terbaik dan berkualitas di Indonesia. Karena dengan menggunakan jasa asuransi terbaik ini, maka Anda tidak perlu lagi menggunakan asuransi yang belum pasti, hanya Asuransi Mobil Syariah dari Chubb yang memberikan kepastian dan sudah syariah, sehingga aman dan nyaman.

No comments

Powered by Blogger.