Header Ads

Pilihan Social Media Agency Jakarta Terbaik untuk Bisnis Anda



Peran media sosial untuk pemasaran digital memang sangat besar. Pasalnya, pengguna internet terbesar adalah pengguna media sosial. Meskipun tampak simple, namun menjalankan campaign di media sosial tidak mudah. Anda butuh bantuan social media agency Jakarta yang menyelesaikan pekerjaan secara profesional. 

IDEOWORKS.ID adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ada banyak keunggulan dari agensi satu ini sehingga layak dipertimbangkan. Simak artikel ini untuk informasi keunggulannya!

Rekomendasi Social Media Agency Jakarta Terbaik

Berikut ini berbagai keunggulan dari IDEOWORKS.ID:

1. Tim yang Kompeten

Pemasaran melalui media sosial tidak hanya membuat dan mengunggah konten saja. Ada hal-hal teknis yang bisa membuat pemasaran berjalan secara efektif dan efisien. Nah, agensi berisi orang-orang yang memiliki kompetensi di bidangnya.

Ada bagian yang melakukan analisis dan perancangan, mengunggah konten, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga iklan berbayar atau ads di media sosial. Agensi bisa membantu memanfaatkan ads berbayar untuk menghasilkan leads yang bisnis Anda inginkan.

2. Berpengalaman

Jika memilih social media agency, maka Anda wajib memilih agensi yang berpengalaman. Pasalnya, agensi berpengalaman bisa menangani campaign dengan sangat baik. Agensi satu ini berpengalaman sejak tahun 2013.

Selama belasan tahun, sudah lebih dari 3.000 perusahaan yang ditangani. Perusahaan tersebut terdiri dari perusahaan kecil, menengah, hingga besar. Beberapa perusahaan besar yang pernah bekerja sama yaitu Homyped, Bank Sinarmas, iBox, Citilink, dan masih banyak yang lainnya.

3. Layanan Lengkap

IDEOWORKS.ID sendiri merupakan social media agency Jakarta berjenis integrated digital agency. Artinya, layanan yang ditawarkan untuk bisnis Anda lengkap. Tim bisa membantu memenuhi semua kebutuhan pemasaran.

Layanan yang ditawarkan mulai dari communication, advertising, listen & analytic, serta social. Semua kebutuhan pemasaran bisa Anda dapatkan hanya dari satu agensi saja. Jadi, Anda tidak perlu mencari agensi lainnya. 

4. Sumber Daya Lengkap

Menjalankan pemasaran digital tidak hanya membutuhkan pengetahuan saja. Anda juga butuh alat dan perangkat pendukung. Alat atau tools ini biasanya berupa software yang membantu pekerjaan. 

Sementara perangkat pendukung berupa komputer atau PC. Agensi menyediakan sumber daya lengkap, bahkan tools berbayar sekalipun bisa Anda dapatkan tanpa biaya tambahan.

5. Bisa Bekerja Sama Secara Online

Anda berada di luar Jakarta? Tenang saja, sekarang semuanya bisa dilakukan secara online. Anda tetap bisa bekerja sama dengan agensi meskipun tidak berada di area Jakarta. Semua proses kerja sama dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja jika klien membutuhkan. 

6. Kontrak Sesuai Kebutuhan

Adanya social media agency membuat Anda tidak perlu merekrut karyawan baru, menyediakan PC atau komputer, bahkan tools gratis. Hal ini tentu saja akan membantu Anda berhemat. 

Apalagi kontrak agensi bisa disesuaikan kebutuhan. Artinya Anda bisa bekerja sama sesuai kebutuhan. Misalnya per bulan, per tahun, atau bahkan hanya per proyek. Sangat menguntungkan bukan untuk budget minimalis?

7. Konsultasi Sebelum Bekerja Sama

Keuntungan terakhir yaitu Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi sebelum bekerja sama. Tidak semua orang paham mengenai social media marketing, jadi butuh konsultasi terlebih dahulu. 

Agensi menawarkan layanan konsultasi online yang bisa digunakan oleh calon klien. Biasanya, konsultasi bisa dilakukan secara online. Namun klien bisa request konsultasi offline jika membutuhkannya.

Nah, sudah tahu agensi mana yang akan Anda gunakan? Sebagai social media agency Jakarta terbaik, bekerja sama dengan IDEOWORKS.ID tidak akan pernah merugikan Anda. Jangan lupa untuk berkonsultasi agar mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan. Kunjungi website resmi untuk informasi dan konsultasi.

No comments

Powered by Blogger.