Header Ads

Daftar Varian Camilan Lezat Kinder Joy Bueno



Mungkin sebagian besar orang termasuk Anda sudah tahu jajanan Kinder Joy dengan kemasan menyerupai butir telur? Namun selain berbentuk telur, ada juga camilan lezat Kinder Joy jenis lainnya, lho! Salah satunya yaitu Kinder Joy Bueno yang hadir dengan bentuk batangan. 


Perlu diketahui jajanan yang satu ini sudah diproduksi sejak tahun 1990. Kelezatan rasa coklat dari camilan ini tidak hanya disukai oleh anak-anak, melainkan orang dewasa pun pasti akan menyukainya bahkan ketika gigitan pertama.

 

Ciri khas utama dari Kinder Joy Bueno sendiri memang lahir dari cita rasanya. Karakter wafer coklat yang renyah dikombinasikan dengan isiannya yang lembut merupakan perpaduan sempurna yang mampu memberikan sensasi tersendiri di mulut. 


Kinder Joy Bueno ini hadir dengan beberapa varian yang bisa dipilih sesuai keinginan. Adapun varian-varian tersebut diantaranya yaitu. 


  1. Bueno coklat hitam

Varian coklat hitam merupakan varian Bueno yang berisikan wafer renyah yang dilapisi dengan lapisan coklat hitam. Perpaduan kerenyah dan juga rasa manis tersebut semakin sempurna berkat isian susu dan kacang hazel didalamnya. 


  1. Bueno coklat putih

Selain coklat hitam, ada juga varian Bueno coklat putih. Sesuai namanya, varian ini merupakan wafer yang dilapisi dengan coklat putih yang tak kalah lezatnya. 


  1. Bueno coconut

Bueno coconut bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi baru ketika ngemil camilan coklat. Ya camilan yang satu ini tidak hanya menggunakan coklat, susu dan hazelnut saja melainkan ditambahkan juga taburan kelapa yang membuatnya sensasi gurih pada setiap gigitannya. Taburan kelapa tersebut berada di lapisan luar wafer Bueno coconut ini.


  1. Bueno mini

Kinder Joy Bueno mini memiliki ukuran yang mini dan sangat praktis. Bentuknya sendiri mirip seperti permen. Karena itu, saat menikmatinya bisa dengan cara diemut layaknya ketika mengemut permen. 


Itulah dia beberapa varian camilan lezat Kinder Joy Bueno yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera. Untuk mendapatkannya pun mudah karena Kinder Joy Bueno juga sudah tersedia di hampir seluruh minimarket hingga supermarket di Indonesia.



No comments

Powered by Blogger.