Header Ads

Cara Memainkan Aplikasi Applaydu dari Kinder Joy

 

Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu bahwa camilan Kinder Joy berisi kejutan mainan. Isian mainannya beragam mulai dari princess, mainan binatang, karakter hero, cowboy, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, mainan yang Anda dapatkan di dalam kemasan bisa dikoneksikan dengan aplikasi bernama Applaydu

Aplikasi berbasis Android dan iOS ini bisa menghidupkan mainan yang Anda dan Si Kecil dapatkan. Lalu bagaimana cara memainkannya? Berikut penjelasannya:

Scan Mainan Menggunakan Aplikasi

Sebelum bermain dengan aplikasi AR satu ini, Anda harus mengkoneksikan mainan dalam kemasan Kinder Joy ke aplikasi. Cara mengkoneksikan mainan dengan aplikasi sangat mudah. Pertama buka aplikasi, lalu cara ikon gambar kamera. Klik ikon tersebut kemudian arahkan mainan yang Anda temukan ke kamera. Selesai, Si Kecil bisa langsung memainkannya.

Mulai Bermain dengan Permainan Seru

Ada banyak sekali permainan seru yang ada di aplikasi. Uniknya, permainannya sesuai dengan karakter yang Anda scan. Misalnya Anda scan mainan berbentuk binatang. Mainan di dalamnya berisi informasi tentang binatang tersebut. Selain itu, ada juga mainan lain seperti 13 game mini, hadiah menarik untuk dimenangkan, dan lain sebagainya.

Ada Buku Cerita Unik Sebelum Tidur

Selain mainan-mainan yang bisa mengasah kemampuan dan pengetahuan anak, ada juga buku cerita unik sebelum tidur. Anak sangat suka didongengkan sebelum tidur. Anda tidak perlu melakukannya karena aplikasi ini akan melakukannya. Ada fitur voice over pada buku cerita. Manfaat buku cerita yaitu menambah kosa kata anak dan meningkatkan imajinasi. 

Awasi Si Kecil dengan Area Khusus Orang Tua

Keunikan terakhir dari aplikasi satu ini adalah fitur area khusus orang tua. Area ini membantu orang tua mengawasi dan mengikuti perkembangan anak. Adanya kawasan satu ini bisa membantu Si Kecil bermain dengan aman. Selain itu, ada saran yang cocok untuk Si Kecil dalam bermain. 

Nah, itulah cara memainkan aplikasi Applaydu dari Kinder Joy. Sangat menyenangkan bukan? Kapan lagi Anda bisa mendapatkan pengalaman augmented reality secara gratis. Belum lagi rasa camilannya juga lezat dan dijamin disukai oleh anak. Segera beli sekarang juga di toko langganan Anda!

No comments

Powered by Blogger.