Header Ads

Cara Menjadi Nasabah Tabungan Cita-citaku Bank Danamon

Apakah Anda ingin menjadi nasabah Tabungan Cita-citaku dari Bank Danamon? Tabungan Cita-citaku Bank Danamon adalah tabungan berjangka dengan bunga tabungan yang tinggi. Cara untuk menjadi nasabah Tabungan Cita-citaku sangatlah mudah. Tanpa berbasa-basi lagi, simak cara menjadi nasabah Tabungan Cita-citaku berikut ini!

Mengisi Formulir Aplikasi Pendaftaran 

Setiap orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai nasabah rekening Tabungan Cita-citaku harus mengisi formulir aplikasi pendaftaran. Selanjutnya pada akhir pengisian aplikasi, Ada harus membubuhkan tanda tangan.

Memiliki Rekening Tabungan Bank Danamon

Ketika ingin menjadi nasabah Tabungan Cita-citaku, Anda harus memiliki rekening tabungan atau Giro Bank Danamon. Sebab nantinya rekening atau Giro Bank Danamon akan menjadi Rekening Sumber Dana untuk Tabungan Cita-citaku Bank Danamon. 


Menyamakan Identitas

Calon nasabah Tabungan Cita-citaku harus menyamakan nama akun dengan nama yang tercantum pada Tabungan atau Giro Bank Danamon. Selain itu, nasabah harus memiliki kesamaan mata uang yang ada di rekening sumber dana dengan Tabungan Cita-citaku. 

Jenis Rekening

Rekening Tabungan Cita-citaku dikhususkan dibuka untuk jenis “QQ” serta rekening sumber dana atas nama: a) nasabah pertama atau orang tua, b) nama nasabah QQ anak.

Ketentuan lain

Rekening Sumber Dana setiap bulan akan dipotong, dan dana nya akan dialihkan pada Tabungan Cita-citaku. Jumlah potongan dana yang dipotong setiap bulan selalu sama. Tentu saja hal ini berdasarkan kuasa dari pihak Nasabah, untuk pembayaran setoran atas Tabungan Cita-citaku. Dalam hal pembayaran pada saat jatuh tempo penempatan akan dipakai sebagai rekening pengembalian dana. Besaran bunga tabungan pada Tabungan Cita-citaku ditentukan oleh pihak Bank Danamon.

Pada dasarnya Tabungan Cita-citaku diperuntukkan untuk nasabah individu. Namun rekening Tabungan Cita-citaku bisa dibuka dengan nama joint account, syaratnya yaitu rekening sumber dana harus atas nama yang sama dengan rekening pada Tabungan Cita-citaku. Dalam hal penentuan bunga tabungan, pihak Bank Danamon berdasarkan ketentuan dan peraturan moneter yang sudah berstandar internasional. 

Apabila Anda ingin informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer service Bank Danamon. 

No comments

Powered by Blogger.