Header Ads

Kelebihan kartu kredit Danamon Mastercard Platinum

Menggunakan kartu kredit pada saat ini menjadi salah satu pilihan tersendiri saat melakukan ketika melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Kartu kredit dianggap menjadi salah satu media pembayaran yang lebih praktis dan lebih mudah serta aman karena menghindarkan seseorang dari kehilangan sejumlah uang tunai Saat berbelanja. 

Dengan kata lain ketika kita ingin membeli sebuah barang kita tidak perlu lagi membayar dengan sejumlah uang tunai ketik cukup dengan menggesek kartu kredit melalui mesin EDC maka transaksi pembayaran telah selesai dilakukan. Dengan fakta tersebut maka ajukan kartu kredit menjadi salah satu pilihan yang terbaik Apabila kita ingin mendapatkan kemudahan saat melakukan transaksi pembayaran.

Bank Danamon menjadi salah satu pilihan terbaik saat akan ajukan kartu kredit karena menawarkan beberapa macam pilihan kartu kredit yang menguntungkan. Salah satu pilihan yang bisa didapatkan oleh setiap nasabah Bank Danamon adalah kartu kredit Danamon mastercard platinum. Kartu kredit tersebut dihadirkan khusus untuk kenyamanan setiap nasabah ketika melakukan transaksi dan menikmati gaya hidup modern. 

Kartu kredit tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi pembayaran mulai dari belanja membayar tagihan bulanan tarik tunai hingga transfer dana dan berbagai macam transaksi lainnya. Keuntungan memiliki kartu kredit Danamon mastercard platinum di antaranya adalah menawarkan 5% kesbek untuk Bill payment. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi setiap nasabah yang melakukan transaksi pembayaran.

Fitur lainnya yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah yang ajukan kartu kredit Danamon mastercard platinum adalah adanya fitur family Pack. Lain fitur ini maka kita bisa berbagi kartu kredit dan bisa menentukan sendiri batas kredit setiap anggota keluarga sesuai kebutuhan. Transaksi pemakaian kartu kredit juga bisa dipisahkan bagi masing-masing satu. 

Untuk annual fee bisa dinikmati dengan nominal yang sama dengan bagi setiap nasabah dengan maksimal 4 anggota keluarga. Setiap nasabah Bank Danamon juga bisa menikmati diskon dan privilege khusus saat meningkatkan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit Danamon mastercard platinum.


No comments

Powered by Blogger.