Header Ads

Perawatan Wajah untuk Semua Jenis Kulit

Perawatan Wajah untuk Semua Jenis Kulit
perawatan wajah

Mungkin saja aktivitas cuci wajah yang anda lakukan saat ini tidak sesuai dengan yang dianjurkan. Kebanyakan orang sering mengabaikan cara perawatan wajah ini dengan asal cuci muka saja. Adapun beberapa hal yang harus dihindari saat mencuci muka ini, bisa dijelaskan sebagai berikut :
Pakai produk pencuci muka secara berlebihan.

Untuk hasil cuci wajah yang optimal, tidak berarti anda harus banyak menggunakan produk pencuci mukanya itu sendiri saat akan cuci muka. Saran pemakaian dari produk pencuci wajah ini, cukup tuangkan sedikit saja pada seujung jari. Pun demikian cara pengaplikasiannya sendiri, jangan basuh muka anda terlalu keras, karena dengan mencuci muka terlalu keras malah akan menyebabkan iritasi, kerusakan pada pembuluh rambut, dan juga sekaligus bisa menyebabkan peradangan pada kulit.


Asal pilih produk pencuci muka
Produk pencuci muka yang umum ditemui di pasaran saat ini yakni mengandung surfaktan, yang merupakan suatu zat yang menghasilkan busa pada sabun. Nah pada faktanya, zat tersebut bisa terlalu keras pada kulit sehingga bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah bahkan bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Untuk itu ada baiknya anda menghindari produk pembersih wajah yang mengandung zat surfaktan ini agar tidak berdampak buruk pada kulit wajah anda. Sebisa mungkin juga hindari produk pembersih wajah mengandung detergen yang keras seperti natrium laureth sulfate, natrium lauril sulfat, menthol dan juga alkohol.

Lupa mencuci tangan terlebih dahulu
Kebanyakan, orang langsung membasuh tangan dan menuangkan sabun cuci muka ke telapak tangan tanpa memperhatikan kebersihan tangannya itu sendiri. Padahal kotoran yang masih tersisa di tangan tersebut, bisa saja berpindah menempel pada kulit wajah anda. Maka dari itu wajib sekali hukumnya, sebelum cuci muka, cuci dulu tangan anda sampai bersih. Pun demikian jangan lupa membersihkan sisa riasan wajah anda sebelum cuci muka, untuk hasil cuci wajah yang lebih optimal.

Lalu pertanyaannya sekarang, bagaimana cara memilih produk pembersih wajah terbaik untuk anda ? Sebagai rekomendasi anda bisa memilih produk Nameera Gel Cleanser dari Nameera Kosmetik. Kenapa harus memilih Nameera Gel Cleanser ini ? Karena Nameera Gel Cleanser ini merupakan salah satu produk perawatan wajah cocok untuk semua jenis kulit, dan merupakan produk pembersih wajah yang lembut, dan mampu melembapkan kulit secara alami. tanpa membuat wajah terasa kering.

No comments

Powered by Blogger.