Header Ads

Autocillin Yang Mempunyai Fitur Layanan Terbaik

Gambar terkait

Salah satu cara paling tepat untuk membuat kendaraan anda aman terlindungi ialah dengan mengasuransikannya. Dengan memilih perusahaan Autocillin terbaik yang mempunyai fitur layanan mudah terutama dengan harga asuransi mobil yang murah. Yaitu salah satu yang direkomendasikan adalah Autocillin Adira Insurance.

Berbicara mengenai fitur layanan asuransi mobil yang ada pada perusahaan Adira Insurance, fitur layanan yang bisa kita rasakan dengan menggunakan fitur layanan tersebut, diantaranya adalah:
  1. Digunakan menggunakan smartphone
  2. Bisa diakses kapan saja dan dimana saja
Gambar terkait


Oleh karena itu, mudah sekali jika anda memilih perusahaan Autocillin dari Adira Insurance karena mempunyai fitur layanan yang seperti itu. Apalagi salah satu perusahaan asuransi dengan tawaran harga asuransi mobil terbaik. Ada beberapa pilihan fitur layanan serta penjelasan dari pilihan tersebut, seperti :
  • Autocillin Mobile Claim Application, merupakan salah satu fitur aplikasi yang dapat memudahkan cara klaim asuransi mobil Autocillin. Fitur ini dapat anda unduh pada smartphone anda melalui android google play atau apple app store.
  • Autocillin Mobile Service, merupakan unit kendaraan VW combi dengan desain yang menarik dan terletak di tempat umum yang memberikan layanan kepada pelanggan Adira Insurance, khusus untuk pelanggan Autocillin. Melalui Autocillin Mobile Service ini pelanggan dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dari tempat tinggal/kerja.
  • Same Day Repair, merupakan pelayanan khusus dari Adira Autocillin untuk perbaikan mobil selesai di hari yang sama. Kerusakan yang dapat ditangani berupa baret – baret, tergores, terserempet dan tidak membutuhkan pengecatan, las, atau pengganti sparepart. Same day repair dapat menghilangkan lecet pada mobil dengan cepat dengan di hari yang sama. Perbaikan kendaraan tersebut dapat ditangani di bengkel rekanan Adira Insurance yang telah memiliki peralatan khusus untuk fast repair.

Tak kalah menarik dengan yang lain dalam fitur pelayanan apalagi mengenai harga asuransi mobil yang murah. 

No comments

Powered by Blogger.