Header Ads

proses klaim Asuransi Mobil Sinarmas

proses klaim Asuransi Mobil Sinarmas
Asuransi Mobil Sinarmas
Sesudah anda memiliki kendaraan seperti mobil maka menjadi kewajiban memiliki pula asuransinya, dengan adanya asuransi bisa memberikan perlindungan maksimal untuk mobil dari berbagai resiko yang bisa terjadi kapan dan dimana saja. Terlebih lagi bagi anda yang selalu sibuk dengan mobilitas tinggi dalam berkendara maka memiliki asuransi menjadi suatu kebutuhan penting. Untuk asuransinya sendiri dapat dipilih dari asuransi terbaik seperti asuransi mobil Sinarmas.

Simasnet memberikan anda berbagai keunggulan dalam melakukan asuransi yang dapat dilakukan secara mudah, terlebih lagi dalam hal mengajukan proses klaim asuransi. Jika anda sering mengalami kesulitan dalam melakukan proses klaim maka di asuransi mobil sinarmas semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Proses klaim yang dilakukan untuk mendapatkan biaya pertanggungan dari kendaraan yang mengalami kerusakan bisa didapatkan dengan proses dan tahapan yang mudah. Semua itu diberikan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pemilik polis dari asuransi Sinarmas. Dalam berbagai tahapan atau proses yang dilakukan juga tidak banyak yang harus dilakukan, secara mudah tahapan berikut bisa dilakukan untuk proses klaim.

Pertama, saat anda mengalami kecelakaan maka untuk melakukan proses klaim dapat langsung menghubungi pihak asuransi seperti dengan menelepon atau sms. Selanjutnya pada pelaporan yang dilakukan bisa dilakukan dengan mendatangi langsung ke kantor cabang atau yang lainnya.

Kedua dalam melakukan pelaporan sertai juga dengan berbagai kelengkapan dokumentasi dan persayaratan. Foto copy KTP, SIM, polis dan berbagai dokumen lainnya diperlukan untuk kelengkapan. Tidak lupa juga untuk menyertakan berbagai foto kendaraan yang mengalami kerusakan sebagai bukti awal akan kerusakan dari kecelakaan yang dialami.

Ketiga tahap pengerjaan atau perbaikan di bengkel, jika semua persyaratan telah dilengkapi selanjutnya membawa mobil ke bengkel rekanan untuk mendapatkan perbaikan kendaraan. Dalam perbaikan yang dilakukan dapat diketahui berapa lama proses pengerjaannya sehingga anda bisa mendapatkan waktu pasti untuk kembalinya kendaraan anda dalam keadaan baik. Semua proses dari awal pengajuan klaim sampai mobil kembali dalam kondisi baik dilakukan dengan cepat dan mudah hanya di Asuransi mobil sinarmas.

No comments

Powered by Blogger.