Header Ads

Ganti Aki Mobil Kini Lebih Cepat dan Murah di Montir.Id

Ganti Aki Mobil Kini Lebih Cepat dan Murah di Montir.Id
Ganti Aki Mobil

Ganti Aki Mobil - Setiap mobil tentunya sangat membutuhkan suatu komponen yang bernama aki. Aki itu merupakan suatu komponen penting untuk menghidupkan perangkat audio, video, setir dan perangkat lainnya yang terpasang pada kendaraan tersebut. Dengan demikian, penting untuk setiap pemilik mobil untuk segera ganti aki mobil jika akinya sudah mulai habis. 

Saat ini, untuk anda yang ingin menggantinya sudah tidak perlu lagi pergi ke suatu bengkel karena anda bisa memesan layanan penggantian aki tersebut melalui montir.id. Situs tersebut merupakan salah satu situs yang menawarkan jasa ganti aki untuk kendaraan mobil yang anda miliki dengan cepat dan juga instan tanpa perlu lama.
Ganti Aki Mobil Kini Lebih Cepat dan Murah di Montir.Id
Ganti Aki Mobil
Cara melakukan pemesanan ganti aki mobil melalui situs tersebut pu sangat gampang sekali. Anda hanya perlu mengakses Montir.id lalu memesan layanan yang ada pada situs tersebut. Layanan bisa anda akses melalui menu layanan yang ada pada homepage website tersebut. Setelah itu anda bisa langsung memesannya dengan mudah dan juga cepat. 

Setelah itu, montir akan datang ke rumah anda dan langsung mengganti aki yang sudah habis. Pada pemesanan layanan, anda diwajibkan untuk mengisi jenis mobil, tahun, identitas diri, alamat lengkap dan berbagai macam hal lainnya pada form yang telah disediakan agar montir bisa memperbaiki atau melakukan perawatan dengan tepat dan juga cepat.

Montir.id ini merupakan bengkel online yang tidak memiliki tempat fisik. Dengan demikian, harga dari setiap layanannya sangat murah sekali dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh bengkel – bengkel konvensional. Selain itu, situs tersebut bahkan telah menjamin harga yang ditwarkan 30% jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penawaran harga pada bengkel – bengkel konvensional. 

Yang paling menarik lainnya, situs tersebut bahkan menawarkan sistem pembayaran yang unik dimana setiap konsumen bisa melakukan pembayaran ketika mobil anda telah diservice oleh montir yang datang ke rumah anda. Service yang ditawarkan pun bergaransi yakni berdurasi 3 bulan/3000 km (yang mana saja yang lebih dulu). Dengan demikian setiap konsumen pun akan semakin puas dengan penawaran layanan yang ditawarkan.

No comments

Powered by Blogger.