Header Ads

4 Koleksi Perhiasan Terbaik dari The Palace Jeweler



Semua wanita pasti ingin memiliki perhiasan yang cantik dan berkualitas. The Palace Jeweler adalah salah satu brand yang memiliki banyak pilihan produk terbaik untuk menunjang penampilan Anda. Jangan pernah ragu menggunakan produknya karena tagline yang dimiliki yaitu #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau.

Ada banyak sekali koleksi perhiasan yang pastinya bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Dari banyaknya koleksi yang dimiliki, Anda bisa mempertimbangkan empat koleksi terbaik kebanggaan dari brand satu ini. Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui koleksi terbaiknya!

Rekomendasi 4 Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler

Anda pasti sudah penasaran dengan koleksi perhiasan terbaiknya, kan? Simak pilihannya berikut ini:

1. Koleksi Nusantara

Rekomendasi koleksi perhiasan pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah koleksi Nusantara. Koleksi satu ini menghadirkan perhiasan tradisional dengan tema berlian nusantara. Adapun perhiasannya sangat lengkap yaitu berupa gelang, anting, cincin, kalung, dan lain sebagainya.

Koleksi Nusantara sendiri merupakan kolaborasi dengan desainer kenamaan yaitu Samuel Wattimena. Ada tiga seri perhiasan yang mewakili setiap bagian dari Indonesia. Mulai dari seri Nusa untuk mewakili Indonesia barat, seri Anta untuk mewakili Indonesia tengah, dan seri Tara untuk mewakili Indonesia timur. 

Setiap seri perhiasan memiliki ciri khas keindahannya masing. Puluhan sampai ratusan berlian yang menghiasi membuat koleksi Nusantara termasuk koleksi yang mewah dan berkelas. Jadi, cocok dikenakan di acara-acara penting. 

2. Koleksi Kasmaran

Sama seperti koleksi Nusantara, koleksi Kasmaran juga terinspirasi dari kearifan lokal, khususnya motif Kawung. Perbedaannya, koleksi Kasmaran hanya menggunakan siluet Kawung dan desainnya juga lebih sederhana dibandingkan koleksi Nusantara. 

Perhiasan Kasmaran dari The Palace Jeweler ini terdiri dari tiga jenis yaitu cincin, kalung, dan liontin. Namun, modelnya cukup banyak sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan Anda. Koleksi Kasmaran yang cocok untuk sehari-hari ini layak untuk Anda pinang. Kombinasikan antara cincin, kalung, dan liontin agar penampilan semakin sempurna.

3. Koleksi Moela

Apakah Anda mencari koleksi perhiasan dengan harga yang terjangkau? Rekomendasi pilihannya tentu saja Moela Collection. Koleksi satu ini terkenal dengan harga terjangkau namun bahan berkualitas. Materialnya kebanyakan adalah rose gold dan white gold dengan kemurnian 18K.

Koleksi Moela termasuk koleksi yang lengkap dan beragam. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Jika menginginkan perhiasan minimalis, Anda bisa memilih perhiasan simple seperti Kamoela dan Bermoela dengan satu berlian. 

Lalu, ada koleksi Trimoela dengan tiga berlian, Modela dengan desain kekinian, dan Lovela dengan desain unik. Karena termasuk koleksi favorit banyak wanita, brand satu ini terus mengeluarkan model-model terbaru yang menyesuaikan zaman. Jadi, Anda tidak akan pernah ketinggalan zaman. 

4. Koleksi Precious Stone

Rekomendasi terakhir yang layak Anda jadikan pilihan adalah koleksi Precious Stone. Sesuai dengan namanya, koleksi satu ini menggunakan batu permata berwarna. Berlian adalah batu permata paling populer di dunia karena cantik dan memiliki kekuatan tinggi.

Namun pada koleksi ini tidak hanya menggunakan berlian saja, melainkan menggunakan batu permata lain. Contohnya seperti safir biru, ruby merah, dan juga zamrud hijau. Koleksi Precious Stone menggunakan kombinasi berbagai macam batu permata berwarna membuat terlihat semakin menarik. 

Itulah informasi mengenai 4 koleksi perhiasan terbaik dari The Palace Jeweler. Tidak hanya 4 koleksi di atas saja, masih banyak koleksi lainnya yang ditawarkan oleh brand #NationalJeweler ini. Anda tinggal datang ke gerainya langsung untuk mendapatkan produk sesuai selera. Informasi lain seputar brand ini juga bisa Anda dapatkan di website, Instagram, ataupun akun TikTok


No comments

Powered by Blogger.