Header Ads

Cara Top Up Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas

Di era digital seperti sekarang, banyak orang lebih tertarik bertransaksi secara digital. Mulai dari menggunakan layanan internet banking, m-banking, hingga dompet digital, seperti Shopeepay. Kabar baik buat kamu yang sering bertransaksi menggunakan ShopeePay, karena sekarang kamu bisa top up ShopeePay melalui aplikasi SimobiPlus.

Itu artinya, seluruh nasabah bank Sinarmas bisa dengan mudah isi ulang saldo ShopeePay melalui SimobiPlus, layanan m-banking dari bank Sinarmas. Prosesnya cepat dan praktis, serta dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus

Salah satu kelebihan Isi ulang ShopeePay melalui aplikasi SimobiPlus yaitu tidak dikenai potongan biaya admin secara langsung ke saldo yang dikirim. Jadi, jumlah saldo ShopeePay yang kamu terima sesuai dengan nominal yang kamu kirim. Jika mengirim senilai Rp50.000, maka yang kamu terima juga sebesar Rp50.000. Sementara biaya admin senilai Rp1.500 akan dipotong dari saldo tabungan yang ada di aplikasi SimobiPlus.

Lantas, bagaimana cara isi ulang saldo ShopeePay melalui aplikasi SimobiPlus yang disediakan bank Sinarmas? Caranya sangatlah mudah. Cukup gunakan smartphone yang terhubung dengan jaringan internet dan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi SimobiPlus

Langkah pertama, buka aplikasi SimobiPlus yang telah terpasang di smartphone kamu. Kemudian, perhatikan menu Pay/ Top Up dan pilih tulisan See All pada layar. Setelah itu, tekan ShopeePay untuk isi ulang saldo ShopeePay.

2. Masukkan Nomor HP Akun ShopeePay

Masukkan nomor HP akun ShopeePay yang akan kamu isi ulang saldonya. Ingat, masukkan nomor HP yang telah terdaftar sebagai akun ShopeePay. Jadi, jangan asal memasukkan nomor HP kamu biasanya. Pastikan juga nomor tersebut benar sesuai nomor akun ShopeePay yang ingin kamu kirimi saldonya.

3. Masukkan Nominal ShopeePay

Setelah memasukkan nomor HP akun ShopeePay, kamu bisa langsung menuliskan jumlah saldo yang ingin kamu kirimkan ke aku ShopeePay tersebut. Perlu diketahui, minimal top up saldo ShopeePay melalui aplikasi SimobiPlus yaitu Rp10.000 dan maksimal isi ulang per transaksi yaitu senilai Rp1.000.000. Jangan sampai nominal dana yang kamu kirimkan kurang atau lebih dari ketentuan tersebut.

4. Konfirmasi Transaksi

Jika sudah memasukkan nominal saldo secara tepat, nantinya kamu akan diminta untuk konfirmasi permintaan transaksi tersebut. Tekan Oke jika nominalnya sudah benar sesuai yang kamu inginkan

5. Masukkan PIN

Lanjutkan proses transaksi dengan memasukkan nomor PIN aplikasi SimobiPlus kamu. Ada 6 digita angka yang perlu kamu masukkan. Pastikan susunan angka tersebut benar sesuai PIN kamu.

6. Tunggu Notifikasi

Setelah memasukkan nomor PIN yang benar, tunggu sistem menyelesaikan transaksi. Nantinya aplikasi akan langsung menampilkan notifikasi tanda transaksi berhasil jika jumlah dana yang kamu kirimkan telah terkirim.

Gunakan Aplikasi SimobiPlus dan Dapatkan Banyak Keuntungan

Isi ulang ShopeePay via aplikasi SimobiPlus sangatlah mudah dan menguntungkan, karena biaya admin tidak terpotong langsung dari saldo yang dikirim. Jadi, tunggu apa lagi? Jika masih belum punya aplikasinya, download aplikasi SimobiPlus di AppStore atau Google Play Store. Lalu daftar akun dengan nomor kartu ATM bank Sinarmas dan lakukan verifikasi menggunakan nomor HP aktif.

Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari top up ShopeePay dan berbagai layanan dompet digital lainnya, hingga keperluan isi pulsa, bayar tagihan, dan tarik tunai. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Simas e-money untuk menyimpan uang elektronik hingga saldo Rp10 juta untuk akun premium. Jadi, tak perlu repot membawa uang cash atau kartu kredit lagi. Cukup gunakan Simas e-money dengan cara scan QR code melalui smartphone untuk transaksi ke berbagai merchant yang bekerja sama.


No comments

Powered by Blogger.