Header Ads

4 Kelebihan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil


Berencana untuk mengajukan pinjaman? Pinjaman dengan BPKB mobil bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk keuangan Anda. Kenapa demikian? Karena pinjaman jaminan BPKB mobil memiliki banyak kelebihan dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan produk pinjaman yang lain.

Berikut ini kami akan coba merangkum apa saja kelebihan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil yang jarang diketahui.

1.   Pencairan Dana Pinjaman Lebih Besar

Untuk Anda yang membutuhkan dana di atas Rp10.000.000, atau bahkan ratusan juta rupiah,  produk pinjaman ini bisa menjadi solusi yang tepat. Pencairan dananya lebih besar dibandingkan dengan pinjaman jaminan BPKB motor apalagi jika kita bandingkan dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Proses pencairan dana yang lebih besar ini karena jaminannya berupa surat kendaraan yang sangat berharga. Besaran pencairan juga tergantung dari harga jual mobil milik Anda.



2.   Suku Bunga Lebih Rendah

Suku bunga untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB juga tergolong lebih rendah dibandingkan dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Hal ini karena, pengajuannya tergolong lebih dipercaya oleh lembaga keuangan terkait berkat adanya jaminan BPKB mobil yang Anda gunakan.

Dengan suku bunga yang lebih rendah, maka tentunya Anda bisa menjadi lebih nyaman saat pembayaran karena cicilannya otomatis akan lebih ringan.

3.   Proses Cepat

Proses pengajuan hingga pencairan lebih cepat karena kepercayaan lembaga keuangan terkait jaminan yang Anda berikan. Bahkan tidak memerlukan proses survei. Survei akan diperlukan hanya untuk mengecek kondisi kendaraan yang Anda miliki.

Jika semua proses pengajuannya sudah selesai, maka pencairan dana akan langsung dilakukan secara tunai maupun transfer ke bank yang Anda inginkan.

4.   Bisa Digunakan untuk Berbagai Kebutuhan Biaya

Karena pencairan dananya tergolong lebih tinggi, maka Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan pembiayaan. Contohnya untuk menambah modal usaha, untuk kebutuhan renovasi rumah, dan masih banyak lainnya.

Anda bisa menggunakan biayanya untuk berbagai kebutuhan yang Anda inginkan sesuai dengan dana yang Anda cairkan.

Bagaimana, tertarik untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil? Kini Anda bisa memprosesnya langsung melalui aplikasi KreditPlus. Pengajuannya mudah dengan pencairan yang tergolong cepat.

No comments

Powered by Blogger.