Header Ads

Penuhi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil dengan Produk Nestle Dancow

Susu adalah salah satu minuman yang mengandung banyak gizi dan vitamin. Cukup banyak manfaat yang diberikan oleh susu khususnya bagi tumbuh kembang si kecil agar lebih optimal. Apalagi, di pasaran sendiri beragam jenis susu hadir dengan rasa berbeda dan tentu saja, kandungan yang tidak sama. Untuk itu, sangatlah penting agar orang tua memahami apa saja manfaat serta kandungan yang ada pada susu apakah sesuai dengan kebutuhan anak atau malah sebaliknya. Namun, jika bunda bingung menentukan pilihan maka sebagai rekomendasi Nestle Dancow bisa menjadi pilihan terbaik.

Mengapa harus Dancow? Meski banyak sekali brand susu beredar dipasaran akan tetapi merek yang satu ini tetap diakui sebagai salah satu susu yang mengandung gizi dan nutrisi yang cukup tinggi. Bahkan, formula yang ada pada susu Dancow ini sendiri sangat baik bagi tumbuh kembang anak secara optimal. Belum lagi rasa yang ditawarkan juga bervariasi dan pastinya, sesuai dengan lidah anak.

Apa saja nutrisi yang ada pada Nestle Dancow ini? Salah satunya adalah protein yang mampu memberikan energi bagi si kecil untuk beraktifitas. Kita tahu bahwa usia toddler adalah usia dimana si kecil belajar banyak hal sehingga sangatlah dibutuhkan energi yang besar pula. Selain dari makanan, maka susu dapat dijadikan sebagai sumber pendamping bergizi yang bisa dikonsumsi setiap hari.

Selanjutnya, susu Dancow memiliki sumber kalsium yang bermanfaat dalam proses pembentukan tulang. Selain itu, mencegah si kecil mengalami osteoporosis di masa tuanya nanti. Begitu juga dengan sumber lemak yang baik sehingga perkembangan otak dan tubuh bisa optimal. Termasuk, pertumbuhan gigi agar selalu sehat dan kuat.

Agar hasilnya optimal maka sangatlah disarankan agar mengkonsumsinya setiap hari. Meski demikian, tetap berikan makanan bergizi lainnya seperti sayuran, buah, daging dan ikan serta mineral lainnya. Oh ya, untuk mendapatkan penjelasan lebih jelas lagi terkait Nestle Dancow bisa langsung mengunjungi situs resmi sekarang juga. Disana bunda akan mendapatkan informasi penting tidak hanya produk susu yang berkualitas akan tetapi tips dan panduan lainnya yang berkaitan dengan parenting.

Agar tumbuh kembang si kecil lebih optimal ada baiknya memberikan asupan nutrisi yang sehat dan bergizi, salah satunya adalah susu. Dan Nestle Dancow mampu mewujudkan kebutuhan gizi anak secara optimal.


No comments

Powered by Blogger.